Ganjar Disebut Bakal Jadi Penerus Jokowi

Ganjar Disebut Bakal Jadi Penerus Jokowi
0 Komentar

JAKARTA — Gerakan Megawati Soekarnoputri sangat dinantikan jelang Pilpres yang akan berlangsung di tahun 2024. Pengamat politik, Singgih Sahid sangat menyoroti apa yang akan dilakukan mantan Presiden RI itu.

Salah satu yang paling hangat untuk perbincangkan ialah siapa sosok yang akan di dorong Megawati sebagai calon Presiden.

Menurut Singgih Sahid, kemungkinan besar ia akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai ujung tombaknya.

Baca Juga:Sigap, Bupati Tinjau Warga Korban Pergerakan Tanah di PasirsurenPolres Sukabumi Sita Ratusan Miras di Malam Pergantian Tahun Baru

“Hampir pasti Mega akan memilih Ganjar Pranowo. mustahil guis Mega akan memilih yang lain,” kata Singgih Sahid dilansir dari Channel YouTube 2045 TV.

Singgih Sahid menyebut jika Megawati adalah banteng petarung sehingga kecil kemungkinan untuk mau mengalah.

“Megawati Soekarnoputri bisa mengalah untuk hal-hal yang tidak prinsip. Tapi demi hal-hal yang strategis dia lebih suka bertarung daripada mengalah,” tambahnya.

Meskipun secara resmi diumumkan siapa calon yang akan ditetapkan. Tapi Megawati disebut sudah menyiapkan segala komponen yang dibutuhkan.

“Megawati memang belum mengusung pasangan calon, karena prioritas Megawati adalah mempersiapkan segenap komponen partai untuk meraih Hattrick,” ujarnya.

“Megawati dan jajaran elit PDI Perjuangan sudah lantang memastikan tekad menang 3 kali. Yaa mereka punya target 3 kali mendudukkan kadernya di kursi presiden dan terbanyak menduduki kursi DPR RI,” tegasnya.

Menurutnya kemenangan di Pilpres kali ini merupakan hal mutlak yang harus diraih oleh PDI Perjuangan sebagai hattrick kemenangan.  (Erfyansyah/fajar)

0 Komentar