Kapolres Solat Subuh Berjamaah, Sosialisasikan Proker AADD

Kapolres Solat Subuh Berjamaah, Sosialisasikan Proker AADD
0 Komentar

PALABUHANRATU – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (7/1/) lalu.

Selain sebuah kewajiban, Kapolres yang enjoy disapa Kang Dede ini melalukan Solat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palabuhanratu sekaitan dengan program kerja (Proker) unggulan yang akan digulirkannnya selama menjadi Kapolres Sukabumi.

Program unggulan itu dinamai AADD, yakni Agamis, Aman, berDedikasi, dan Damai.

Baca Juga:AKBP Dedy Darmawansyah Pamit ke Jajaran ForkopimdaRibuan Warga Padati Festival Durian Lokal Unggulan

“Iya, Pak Kapolres punya program Kerja Proker AADD, salah satunya shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palabuhanratu sambil menjelaskan program kerja AADD, salah satunya program Agamis,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rohman, kepada wartawan, Sabtu (7/1).

Program kerja AADD kata Aah, diyakini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan kultur masyarakat Kabupaten Sukabumi yang masih mempertahankan
unsur religius. Nantinya, sebut Aah, program kerja AADD itu akan diterapkan dan ditekankan diinternal jajaran Polres Sukabumi termasuk semua jajaran Polsek.

“Program AADD yang digagas Pak Kapolres Sukabumi tentu akan lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar