30 siswa SMK/SMA Diberangkatkan ke Beijing untuk Menerima Beasiswa

30 siswa SMK/SMA Diberangkatkan ke Beijing untuk Menerima Beasiswa
0 Komentar

PENDOPO- Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman kembali menghadiri pertemuan tindak lanjut bersama Dewan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) terkait Program Beasiswa Luar Negeri Partial Funding tahun 2023 dari Yangzhou Polytechnic institute di Pendopo Sukabumi, Jumat, (13/01) lalu.

Ade mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan menginformasikan program beasiswa luar negeri kerjasama dengan Yongzhou Polytechnic Beijing China, tercatat ada 30 orang asal kabupaten Sukabumi lulusan SMA/SMK yang akan diberangkatkan ke Beijing China.

untuk mengikuti Pendidikan D3 dan S1 terdapat 23 orang dari lulusan SMA/ SMK dan sisanya CPNS dan Honorer semuanya difasilitasi oleh Yayasan Adiluhung.

Baca Juga:Membahayakan, Sarang Tawon Dievakuasi dari Rumah WargaPemkab Sukabumi Teken Kerjasama dengan FAO

Ia berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan siswa siswi terbaik sehingga bisa membawa harum nama Kabupaten Sukabumi.

“Semoga berjalan lancar, menghasilkan siswa siswi yang berpengetahuan global, kompetitif, berdaya saing dan beisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi” tegasnya. (ist)

0 Komentar