Pelototi Aktivitas PKL di Lapdek dan Alun-alun, Berikan Kenyamanan kepada Pengunjung

Pelototi Aktivitas PKL di Lapdek dan Alun-alun, Berikan Kenyamanan kepada Pengunjung
0 Komentar

SUKABUMI – Satpol PP Kota Sukabumi terus mengawasi para PKL yang masih berjualan di kawasan Lapang Merdeka dan Alun-alun Kota Sukabumi. Langkah itu dilakukan agar kawasan yang jadi ikon Kota Sukabumi bisa tertata rapi.

Kepala Satpol-PP Kota Sukabumi, Ayi Jamiat, mengatakan pengawasan dilakukan intensif dengan petugas gabungan lainnya. Mereka yang terdiri dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan itu siaga di seputar kawasan tersebut.

“Yang menjadi atensi saat ini adalah ramainya PKL di pintu masuk Lapang Merdeka yang di seberang Gedung Juang. Kami menyiagakan petugas di sana untuk mengimbau para PKL agar memindahkan lapak dagangannya ke lapang parkir di belakang podium upacara,” ujar Ayi kepada wartawan, kemarin (15/1).

Baca Juga:Pantau Budidaya Sidat di Ponpes Modern AssalamPengendalian Inflasi Menjadi Prioritas Daerah Sukabumi

Sementara pengawasan terhadap para PKL yang masih berjualan di sisi jalur pedesterian Jalan Ahmad Yani, Satpol PP akan terus melakukan pengawasan agar tidak menggangu kondisi lalulintas.

“Untuk pengawasan di seputaran Jalan Ahmad Yani kami melakukan pengawasan terus-menerus. Khususnya di jam siang, seperti dari jam 12 ke atas karena terdapat banyak PKL,” jelasnya.

Ayi berharap kepada para PKL bisa menuruti peraturan yang berlaku.

“Ini demi kebaikan bersama Jangan sampai warga malah menjadi terganggu. Apalagi sampai membuat kemacetan di sepanjang Jalan Ahmad Yani,” pungkasnya.

Reporter: Sofwan Zulfikar

0 Komentar