Masyarakat Kampung Badak Putih Patungan Perbaiki Jalan

Masyarakat Kampung Badak Putih Patungan Perbaiki Jalan
0 Komentar

PALABUHANRATU – Warga di tiga ke RW an Kampung Badak Putih, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi melakukan swadaya untuk penambalan jalan dan pembuatan drainase di sekitar kampung tersebut Senin (16/1/23).

Perbaikan jalan dilakukan karena akses jalan lingkungan ini sudah lama tak kunjung diperbaiki pemerintah daerah, jika musim hujan tiba, jalan ini kerap digenangi air yang membahayakan para pengguna jalan.

“Selaku warga dari tiga ke RW an 9,10 dan 11 berinisiatif melakukan swadaya masyarakat, karena memang jalan ini bertahun tahun tak di perbaiki,”ujar Rizal salah satu perwakilan warga.

Baca Juga:Sudah Masuk Kosgoro, Ridwan Kamil Segera Gabung GolkarKorpri Harus Tingkatkan Kinerja dalam Memberikan Pelayanan Publik

Adapun panjang jalan yang sudah diperbaiki 300 meteran, ini kan masuknya jalan lingkungan, Rizal berharap secepatnya ada penanganan dari pemerintah maupun Dinas terkait.

Namun, dia juga tak menampik ada juga sebagian ruas jalan diwilayah sekitar yang sudah dibangun Dinas Pekerjaan umum Kabupaten dukabumi.

“Harapan saya kembali ada perhatian khusus dari pemerintah daerah, karena keberadaan kampung badak putih ini ada di belakang pemda, ini masuk ke tataruang kota di wilayah Palabuhanratu,” pungkasnya

0 Komentar