Walkot Minta Dirut RS Bunut Lakukan Inovasi Pelayanan

Walkot Minta Dirut RS Bunut Lakukan Inovasi Pelayanan
0 Komentar

JL RUMAH SAKIT,SUKABUMIEKSPRESĀ – Walkot Minta Dirut RS Bunut Lakukan Inovasi Pelayanan, Direktur UOBK RSUD R Syamsudin SH Kota Suabumi Donny Sulifan dan seluruh elemen rumah sakit dapat bergerak melakukan perubahan dalam berbagai hal pelayanan yang dibutuhkan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat acara silaturahmi bersama elemen RSUD R Syamsudin SH, Rabu (18/1).

“Saya sampaikan, pergantian Direktur RS Bunut ini dapat terus bergerak dalam pelayanan kesehatan. Elemen rumah sakit dibutuhkan untuk mampu memberikan keramahan serta pelayanan paripurna,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Warga Tuding Pengerjaan Jalan Terkesan Asal-asalanPenuntasan Kawasan Kumuh Berjalan Signifikan

Pelayanan paripurna harus menjadi tantangan bagi rumah sakit. Sebagai institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat, peran rumah sakit sangat dibutuhkan masyarakat.

Pelayanan itu ada yang sifatnya internal dan eksternal. Pelayanan internal tentu harus menjaga soliditas atau Ā kekompakan untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat. Untuk pelayanan eksternal, kita harus bersama sama saling memperbaiki,” tuturnya.

Direktur Utama RSUD R Sayamsudin SH merupakan pejabat yang non-ASN. Ia terpilih menduduki jabatan strategis itu melalui jalur profesional.

“Saya berharap ada ide-ide baru yang dihadirkan. Saya yakin direktur yang baru juga sudah berpengalaman di rumah sakit sebelumnya,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar