Perayaan Imlek Berlangsung Kondusif

SUKABUMI, SUKABUKIEKSPRES– Perayaan Imlek Berlangsung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi ikut merayakan Imlek yang digelar di Vihara Widhi Sakti di Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Sabtu (21/1) malam.

Kehadiran Forkopimda menjadi bukti Kota Sukabumi mengusung nilai-nilai toleransi keberagamaan.

BACA JUGA: Forkopimda Pantau Pelaksanaan Imlek

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan yang menjadi suatu kebanggaan masyarakat Kota Sukabumi hingga saat ini yaitu semangat atau nilai-nilai toleransi keberagaman itu betul-betul terlihat dari masa ke masa.

Untuk mempertahankan hal itu, Pemkot Sukabumi berkomitmen tetap menjaga semangat toleransi keberagamaan.

BACA JUGA: Suhu Politik Jelang Pilkada Serentak Terpantau Kondusif

“Jadi ini yang seringkali kita banggakan sebagai masyarakat Kota Sukabumi. Saya dan Forkopimda semuanya berkomitmen bagaimana semangat toleransi keberagamaan ini tetap akan kita jaga sampai kapan pun. Inilah yang membuat Kota Sukabumi menjadi semakin kuat dan semakin hebat,” ujar Fahmi kepada wartawan, Sabtu malam.

Fahmi berharap tahun ini Kota Sukabumi bisa lebih cepat pulih dan lebih cepat melakukan proses recovery pascapandemi covid-19. Selain itu, kebahagiaan dan keberkahan bisa senantiasa hadir di Kota Sukabumi.

“Saya titipkan pesan, kita bersama-sama membangun kota ini di tengah hidup yang penuh kerukunan dengan toleransi. Terlebih sekarang sudah memasuki tahun politik, kita harus bisa menjaga kondusivitas,” pungkasnya.

Reporter: Nuria Ariawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *