Pemkab Sukabumi Dukung Kompetisi Sepakbola Antar SSB

Pemkab Sukabumi Dukung Kompetisi Sepakbola Antar SSB
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Pemkab Sukabumi,Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri membuka Kompetisi Sepak Bola Usia Muda Antar Sekolah Sepak Bola (SSB) anggota ASKAB PSSI Kabupaten Sukabumi di lapang Sekarwangi, Cibadak, Sabtu (21/01).

Pembukaan kompetisi ditandai dengan penyerahan piala bergilir Bupati Sukabumi  kepada ketua umum Igornas dilanjutkan dengan penendangan bola pertama ke gawang oleh Iyos Somantri.

Panitia pelaksana, Devi Nopiandi mengatakan kompetisi yang diselenggarakan oleh Igornas yang berkolaborasi dengan Perkumpulan Siliwangi Cibadak 1999 ini diikuti oleh 8 SSB yang berlisensi.

Baca Juga:Peringatan Hari Nelayan Tahun Ini DiundurDinas PUTR Panggil Pelaksanaan Pengerjaan Jalan Merbabu

“Tujuannya adalah kami ingin mengembangkan minat olahraga di dalam bidang sepak bola dan meningkatkan kesehatan jasmani rohani dan sosial” jelasnya

Sementara itu Iyos mengatakan terselenggaranya kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk mencari bibit dan cikal bakal dalam persepak bolaan di Kabupaten Sukabumi.

“Kami atas nama Pemkab Sukabumi mengapresiasi Igornas yang bertujuan mengembangkan sebuah karya kreatifitas dan kemampuan anak-anak untuk meningkatkan persepakbolaan di Kabupaten Sukabumi” ungkapnya.

Ia berharap para pemain sepak bola menjadi pemain yang handal dan professional.

“Kita ingin bahwa mulai dari SSB ini bisa terus bergerak dan bangkit agar betul-betul menjadi pemain sepak bola yang profesional,  mudah mudahan dari bibit-bibit ini bisa lahir generasi sepak bola yang handal yang mengharumkan persepak bolaan di sukabumi,” pungkasnya (IST)

0 Komentar