Perumda AM TBW Gratiskan Pemasangan Sambungan Baru

Perumda AM TBW Gratiskan Pemasangan Sambungan Baru
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Perumda AM Air Minum Tirta Bumi Wibawa (TBW) Kota Sukabumi memberikan pelayanan program sambungan baru secara gratis. Terdapat sebanyak 500 sambungan baru gratis disiapkan bagi masyarakat pada tahun ini.

Direktur Perumda ( AM)Air Minum TBW Kota Sukabumi, Abdul Khalik Fajdawani, menjelaskan program pemasangan baru bersubsidi tahun ini memiliki kuota 500 sambungan. Satu di antara ketentuan calon konsumen adalah warga Kota Sukabumi.

“Harus dibuktikan dengan KTP elektronik yang berlaku di Kota Sukabumi,” kata Abdul, kemarin (23/1).

Baca Juga:BPBD Perkuat Basis Data dan Informasi KebencaaanPemkot Sukabumi Ajukan Perbaikan 145 Unit Rutilahu

Selanjutnya calon konsumen belum pernah terdaftar sebagai pelanggan air minum dari Perumda Air Minum TBW, menyertakan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, pemakaian daya listrik maksimal 1.300 VA, ada nomor telpon yang dapat dihubungi, serta materai 10.000.

Program ini berlaku hingga akhir Februari 2023,” tegasnya.

Untuk masyarakat yang ingin mengikuti program sambungan baru bersubsidi dapat datang langsung ke kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa di Jalan Bhayangkara atau menghubungi kantor cabang terdekat.

Selain itu informasi lebih lanjut bisa juga melalui media sosial Perumda Air Minum TBW di Facebook, Twitter, Instagram dan web pdamtbwkotasmi.co.id, atau melalui call center whatsapp di nomor 0811 8111 530. (ist)

0 Komentar