Warga Temukan Mayat Perempuan Bugil

Warga Temukan Mayat Perempuan Bugil
0 Komentar

WARUDOYONG,SUKABUMIEKSPRES – Warga Temukan Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan mengambang di aliran Sungai Cipelang di Jalan Sejahtera RT 1/20, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, sekitar pukul 11.10 WIB, kemarin (25/1).

Belum diketahui persis penyebab maupun motif di balik warga temukan mayat tersebut Ketua RW 20, Yanti, mengatakan penemuan mayat tanpa busana itu kali pertama diketahui satpam yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Atas penemuan tersebut, warga sekitar langsung melapor ke aparat pemerintahan setempat, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian untuk segera ditangani.

Baca Juga:Fadli Zon Beber Jagoan Gerinda-PKB Sudah ‘Direstui’ Presiden JokowiBupati Intruksikan Investigasi Terkait Penemuan Botol Miras di Lingkungan Setda

“Awalnya ada satpam yang pertama melihat. Lalu satpam dan warga langsung lapor ke saya, terus lapor ke polsek,” ujar Yanti, kepada wartawan, kemarin.

Ia mengaku selama ini di wilayahnya belum pernah ada penemuan mayat. Sehingga hal itu membuat warga sekitar geger dan langsung mendatangi lokasi untuk melihat mayat tersebut.

“Belum pernah ada temuan mayat di sini. Ini pertama kali. Tadi lihat ada memar-memar. Dia (mayat) kan keadaannya telanjang. Hidungnya keluar cairan putih. Ada luka di kepala, pipi, dan telinga biru-biru. Dari wajahnya engga kenal. Sepertinya bukan warga sini,” tandasnya.

Plh Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno, menjelaskan setelah menerima laporan dari warga, ia bersama anggota langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Jadi tadi ada warga yang melapor bahwa telah ditemukan mayat yang mengambang di Sungai Cipelang dan nyangkut di batu. Mayatnya tak berbusana. Jenis kelaminnya perempuan. Diperkirakan usianya 18-20 tahun,” ucap Iman kepada wartawan seusai mengecek mayat di Ruang Jenazah RSUD R Syamsudin SH.

Iman mengaku sudah berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Sukabumi Kota untuk membawa mayat perempuan tersebut ke RSUD R. Syamsudin SH serta dilakukan visum luar.

“Ciri-ciri khusus di antaranya rambut pendek kayak cowok. Ciri lain, tangannya dikutek warna hijau, tapi tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kiri. Tadi setelah dicek ada luka di kepala, itu mungkin benturan ke batu. Tapi nanti kita masih menunggu hasil dari dokter agar lebih jelas lagi,” jelasnya.

0 Komentar