Kapolres Gelar Touring dan Baksos Bareng Komunitas Vespa

Kapolres Gelar Touring dan Baksos Bareng Komunitas Vespa
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI EKSPRES– Kapolres Gelar Touring dan Baksos Bareng Komunitas Vespa,Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede bersama komunitas Vespa wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi sukses menggelar touring dan bakti sosial di kawasan wisata TPI Palabuhanratu dan Pantai Karanghawu Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/1).

Sebelumnya, Kapolres bersama para anggota komunitas Vespa wilayah Palabuhanratu berkomunikasi dalam acara Aa Dede Curhat Dong.

Di hadapan ratusan anggota Vespa, Aa Dede, sapaan akrab Kapolres Sukabumi yang baru, menyatakan, kehadirannya di Sukabumi lantaran kepercayaan yang telah diberikan oleh Polda Jabar dan Mabes Polri.

Baca Juga:GT PPTPPO Dilatih Identifikasi Korban Perdagangan OrangPolsek Gunungpuyuh Sosialisasikan SE Kemenkes RI

Atas kepercayaan tersebut, kata Aa Dede, dia harus menunaikan tugas dengan penuh tanggung jawab dan pengabdian kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Aa Dede berharap, dirinya mampu membawa segenap personel Polres Sukabumi menjadi Polisi yang sesuai harapan dan manfaatnya terasa bagi segenap masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

“Saya ingin kehadiran saya dapat membawa manfaat bagi diri sendiri dan segenap masyarakat Kabupaten Sukabumi termasuk dengan Bapak-bapak yang bergabung hari ini,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede sebagaimana dikutip dari Humas Polres Kabupaten Sukabumi.

Setelah acara Aa Dede Curhat Dong, Kapolres melanjutkan touring bersama dan membagikan sembako kepada para nelayan dan pedagang kecil di kawasan TPI Pelabuhanratu dan pantai Karangjawu Cisolok. Di tempat pembagian sembako, Aa Dede mengaku memiliki salah satu program peduli yakni Empati.

“Salah satu program saya ada yang disebut Empati, dimana sosok polisi harus mempunyai rasa empati atas kondisi masyarakat yang butuh bantuan. Dan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, ini jadi wujud nyata dari program empati,” terang alumni Akpol 2002 tersebut. (ist/plt)

0 Komentar