ICMI Pengerak dalam Percepatan Pembangunan di Sukabumi

ICMI Pengerak dalam Percepatan Pembangunan di Sukabumi
0 Komentar

PENDOPO,SUKABUMI EKSPRES-ICMI Pengerak dalam Percepatan Pembangunan di Sukabumi, Pengurus dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Ikatan Cendekiawan Muslim se – Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Sukabumi dilantik di Pendopo, Kamis (26/1). Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat beberapa pengurus yang dilantik dalam kesempatan tersebut. Hal itu diawali dengan pelantikan pengurus ICMI Orda Kabupaten Sukabumi oleh Orwil Jabar.

Kegiatan inu dilanjutkan dengan pelantikan Organisasi Satuan (Orsat) Kecamatan ICMI oleh Orda Kabupaten Sukabumi. Terakhir pelantikan pengurus UPZ ICMI Orda Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Enam Lumbung Padi yang Dikelola Gapoktak Diresmikan Bupati.JPU Ancam Eks Ketua DPRD Jabar Dihukum 12 Tahun

Iyos Somantri mengaku bangga dan mengapresiasi atas pelantikan pengurus ICMI Orda Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, kepengurusan kali ini bisa turut serta membantu mewujudkan visi-misi Kabupaten Sukabumi.

“Selama masa pengabdian lima tahun ke depan, ICMI bisa bahu membahu dan bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Apalagi, orang-orang di dalam ICMI merupakan para penggerak. Sehingga, dapat membantu percepatan pembangunan segala bidang di Kabupaten Sukabumi.

“ICMI ini luar biasa. Semoga sinergitas yang luar biasa terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan,” ucapnya.

Pemikiran ICMI sangat out of the box. Seperti halnya bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sukabumi berkaitan membantu penyelesaian permasalahan stunting.

“Saya merasa bangga dan ini suatu anugerah ICMI mau membantu terkait penurunan stunting di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Ketua ICMI Orwil Jabar H. Sutarman meyakini organisasi ini di Kabupaten Sukabumi bisa berperan dan berkiprah. Apalagi di bawah kepemimpinan, UK Anwarudin.

Baca Juga:Kesadaran Bayar Retribusi Pemakaman Perlu DitingkatkanTata Kelola Parkir di Dago Lebih Ciamik

“Saya percaya ICMI di bawah kepemimpinan H. UK bisa berperan dan berkiprah,” terangnya.

Ketua ICMI Orda Kabupaten Sukabumi H. UK Anwarudin mengatakan, organisasi yang dipimpinnya selama ini telah menunjukan kiprahnya di daerah. Salah satunya, ikut andil dalam pembentukan perda hingga perbup.

“Kami beberapa kali berkiprah dengan mendorong sejumlah regulasi di Kabupaten Sukabumi. Ini luar biasa,” jelasnya

Ke depan, ICMI akan terus berada di dalam bingkai perubahan dii Kabupaten Sukabumi. Bahkan, ICMI akan terus mendorong semua pihak untuk tanggap dalam menyelesaikan berbagai persoalan umat.

0 Komentar