Bahas PTSL, Iyos Ikuti Rakerda BPN Jabar

Bahas PTSL, Iyos Ikuti Rakerda BPN Jabar
0 Komentar

BANDUNG, SUKABUMIEKSPRES – Bahas PTSL, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Barat di Hotel Holiday Inn – Kota Bandung, Senin (30/1).

Acara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Barat ini dihadiri oleh Perwakilan Kepala Daerah Kab/Kota Se-Jabar, Kepala Dinas Kehutanan Jabar, dan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Jabar.

Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Baca Juga:Sparks Forest Adventure, Taman Rekreasi Keluarga Terlengkap di SukabumiBP CPUGGp Apresiasi Pembangunan Laska Eco Resort Ciletuh

Iyos mengatakan, rakerda tersebut membahas sejumlah program strategis nasional (PSN). Hal itu termasuk pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL).

“Banyak yang dibahas, terutama menyukseskan PTSL dan berbagai mengenai penataan ruang di masing-masing daerah,” ujarnya.

Apalagi di Kabupaten Sukabumi sendiri, menurut Iyos banyak program nasional yang sedang berjalan, Hal itu seperti pembangunan Tol Bocimi, double track dan lainnya,
Pada kesempatan tersebut, Iyos menerima cinderamata dari Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Dalu Agung Darmawan

0 Komentar