Polres Sukabumi Buru Pelaku Pembacokan Pelajar

Polres Sukabumi Buru Pelaku Pembacokan Pelajar
0 Komentar

PLARA, SUKABUMIEKSPRES-Polres Sukabumi Buru Pelaku.  Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi memburu terduga pelaku pembacokan seorang remaja di dekat Lapang Futsal Office, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu (29/1) dini hari.

“Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku yang melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap Andre Gunawan (16) warga Kampung Pintu Air Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu yang mengakibatkan korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian punggung dan perutnya,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo kepada wartawan di Sukabumi, Senin (30/1).

Menurut Dian, untuk mengungkap kasus pembacokan yang terjadi di Kampung Kiaralawang, Sumur Bandung, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu ini pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Baca Juga:Peran Pentahelix Harus Diperkuat dalam Program Sukabumi SehatIsu Penculikan, Orang Tua tak Perlu Cemas Berlebihan

Dari hasil penyelidikan dan pengumpulan barang bukti serta keterangan, pihaknya berhasil mendapatkan ciri-ciri terduga pelaku penganiayaan terhadap pelajar kelas X di salah satu SMK di Palabuhanratu itu.

Namun, untuk mengungkap kasus pihaknya terkendala minimnya saksi di lokasi, karena saat kejadian yakni sekitar pukul 00.30 WIB di lokasi sudah sepi dari warga.

Pihaknya pun berharap dalam waktu dekat ini pelaku sudah ditangkap agar bisa terungkap motif di balik penganiayaan tersebut.

Sementara Yusuf Maulana orang tua korban menambahkan saat ini kondisi anaknya sudah mulai membaik tapi harus tetap menjalani perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu karena kodisi lukanya cukup parah.

Ia pun berharap polisi segera menangkap pelaku yang telah membuat anaknya itu mengalami luka cukup parah akibat sabetan senjata tajam di bagian punggung dan perutnya. (ant)

0 Komentar