Angkot dan Avanza Adu Banteng di Jalan Raya Sukabumi-Cibadak

Angkot dan Avanza Adu Banteng di Jalan Raya Sukabumi-Cibadak
0 Komentar

CIBADAK,SUKABUMI EKSPRES– Angkot dan Avanza,Sebuah kendaraan angkutan umum jurusan Cibadak-Cisaat bertabrakan dengan mini bus jenis Avanza di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Karangtengah Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/02) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi didapat di lokasi kejadian, bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi angkutan umum bernomor polisi F 1989 QO dan Kendaraan F 1082 SN ini diduga karena sopir angkot mengantuk.

“Saya dari Cisaat mau ke Karangtengah tiba di lokasi, ada angkot melaju dari arah cibadak mendahului kendaraan lainnya mengambil jalur ke tengah tiba-tiba nabrak mobil saya,”kata Sopir Avanza, Zaenal

Baca Juga:IPSM Komponen yang Diandalkan dalam Penanggulangan Masalah SosialAde Suryaman Dikukuhkan Sebagai Ketua LPTQ

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa dirinya merasa kaget karena posisi mobil yang ia kendarai pada posisi yang benar dan tidak ugal-ugalan serta melaju pelan.

“Iya kalau bilang kaget, kaget banget karena saya melihat dari jauh sopir angkot ditengah dan langsung nabrak mobil saya,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban luka dan jiwa, anggota unit laka Polres Sukabumi sudah melakukan olah TKP dan menangani kasus kecelakaan antara angkot Cisaat dan Mini Bus Avanza (JS)

 

0 Komentar