Lepas 14 ASN yang Masuk Purnabakti

Lepas 14 ASN yang Masuk Purnabakti
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN SH, SUKABUMIEKSPRES – Lepas 14 ASN yang Masuk Purnabakti.  Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas sebanyak 14 orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Sukabumi yang memasuki masa purnabakti. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Selasa (31/1).

Momen ini sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian para ASN selama mengabdi di lingkup Pemkot Sukabumi.

Pelepasan ASN ini dihadiri pula Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Asep Suhendrawan.

Baca Juga:Pastikan Kebutuhan Masyarakat TersediaStok Minyakita di Kota Sukabumi Menipis

Pemkot melepas secara resmi keluarga besar ASN yang masuk masa purnabakti,” kata Fahmi.

Ia menekankan, kegiatan mengundang ASN yang memasuki purnabakti merupakan sebuah ide wali kota karena sangat wajar dan patut melepas dari balai kota.

Sehingga ketika memasuki purnabakti sempat bertemu dengan wali kota dan pimpinan lainnya serta mengetahui ruang utama Balai Kota.

“Sekaligus momen menyampaikan ucapan terima kasih kami pemerintah daerah atas pengabdian para ASN yang memasuki masa purna kepada masyarakat,” terangnya.

Mereka, kata Fahmi, sudah mengabdi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat selama puluhan tahun. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah pengabdian.

“Sehingga pemkot ingin khusus mengucapkan terima kasih atas dediksi dan loyalitas selama ini. Meskipun sudah pensiun, mereka tetap harus memberikan pelayanan kepada warga serta membantu mendorong suksesnya pembangunan di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar