Pemkot Sukabumi Sosialisasikan Seleksi Anggota Paskibra

Pemkot Sukabumi Sosialisasikan Seleksi Anggota Paskibra
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES– Pemkot Sukabumi mulai menyosialisasikan seleksi Paskibra tahun ini. Diharapkan proses penyelenggaraannya harus lebih baik sehingga berhasil baik.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, belum lama ini. Dida yang juga ketua seleksi mengharapkan kalangan remaja, terutama para pelajar SMA bisa mengikuti proses seleksi tersebut.

“Seleksi anggota Paskibra merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan secara terbuka. Tahun ini prosesnya harus lebih baik sehingga bisa mencetak paskibra-paskibra terbaik,” kata Dida.

Baca Juga:Musrenbang Kecamatan Cibeureum, Perencanaan Program Pembangunan Harus MaksimalSukabumi Daerah Rawan Gempa

Menurut Dida, Paskibraka merupakan representasi putra dan putri terbaik bangsa yang dibentuk dengan semangat jiwa untuk mempertahankan ideologi Pancasila.

Diharapkan semua proses dan yang terpilih menjadi Paskibra dapat menjadi kebanggaan dan role model bagi teman-teman, sekolah, dan orangtua.

“Peran paskibra untuk membentuk generasi muda yang cinta NKRI. Perlu digarisbawahi, pelaksanaan pengibaran juga harus lebih baik dari tahun ke tahun,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar