Prabowo Siap Wakafkan Sisa Hidupnya untuk Merah Putih

Prabowo Siap Wakafkan Sisa Hidupnya untuk Merah Putih
0 Komentar

JAKARTA, SUKABUMIEKSPRES – Prabowo Siap,Nama Prabowo Subianto dalam bursa calon presiden (capres) tak asing lagi, sejumlah survei bahkan menyebut namanya sebagai figur yang paling mentereng.

Survei yang dilakukan Kajian Politik Nasional (KPN) pada Desember 2022, menempatkan Ketua Umum Partai Gerindra itu pada peringkat pertama dengan elektabilitas 25 persen.

Gerindra, sebagai partai pengusung Prabowo, optimis memenangkan pertarungan di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang, Menteri Pertahanan itu telah resmi diusung sebagai bakal capres tunggal melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Baca Juga:Ibu Negara Apresiasi Pemprov Jabar, Atalia Ridwan Kamil Kampanyekan Tanam Pohon BuahSurya Paloh dan Airlangga Bertemu di Kantor DPP Golkar, Bahas Koalisi?

“Saya hanya mau mengabdi kalau saya dibutuhkan, Kita, bekerjalah untuk merah putih,” ujar Prabowo, dikutip dari TikTok @donedgarjonathan, Rabu (1/2/2023).

Prabowo menegaskan, jika diberi kekuatan, usia, kesehatan, dan takdir maka ia tidak segan melanjutkan pengabdiannya entah sebagai apa.

“Saya akan ditugaskan untuk melanjutkan pengabdian. Saya tidak tahu sebagai apa, Saya tetap. Sisa hidup saya untuk bangsa dan negara, Tidak ada lain,” terangnya.

“Kalau saudara mau percaya bole, Saudara tidak percaya juga boleh, Saya mengabdi pada bangsa dan negara,” pungkas Prabowo. (Arya/Fajar)

0 Komentar