Lukas Enembe Keluhkan Kasur Tipis Rutan

Lukas Enembe Keluhkan Kasur Tipis Rutan
0 Komentar

JAKARTA, SUKABUMIEKSPES—Lukas Enembe Gubernur non aktif Papua, Lukas Enembe mengeluhkan kasur tipis yang ia tiduri di rumah tahanan (rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Keluhan tersangka suap ini, bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, saat digelandang dari Papua ke Jakarta, keluarga Lukas mempersoalkan pesawat yang ditumpangi.

Pesawat itu dipersoalkan karena tidak menggunakan maskapai Garuda Indonesia, sementara Lukas disebut dalam keadaan sakit saat diterbangkan ke Jakarta.

Baca Juga:Survei SMRC: Ganjar Unggul Jika Ada Empat Calon PresidenPrabowo presiden ,IKN Dipastikan Tidak Mangkrak

Eks penyidik KPK, Yudi Purnomo Harahap mengatakan, berdasar pengalamannya sebagai penyidik, fasilitas memang kerap dikeluhkan para tersangka rasuah

“Bagi penyidik, saat tersangka ditahan diawal mereka ngeluh merupakan hal biasa, pengalaman saya ada saja dari soal makanan, kamar mandi, tempat tidur, air, mau kamar sendirilah,” ungkapnya, dikutip dari cuitannya di Twitter, Kamis (2/2/2023).

“Tapi menurutnya, para tersangka lama kelamaan juga terbiasa. Apalagi kata dia, fasilitas di rutan KPK sudah sesuai standar.Namun akhirnya nanti terbiasa juga mereka, rutan KPK udah sesuai standart dan aturan kok,” bebernya.

(Arya/Fajar)

0 Komentar