Prabowo presiden ,IKN Dipastikan Tidak Mangkrak

Prabowo presiden ,IKN Dipastikan Tidak Mangkrak
0 Komentar

JAKARTA , SUKABUMIEKSPRES–  Prabowo presiden ,Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan jika diamanahkan memimpin republik ini, Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan Presiden Jokowi.

Apabila Prabowo diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia pada 2024, maka kebijakan pembangunan akan dilanjutkan, termasuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara,” kata Muzani di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, saat memulai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-15 Gerindra., Kamis (2/2/2023).

Menurut Muzani, Prabowo meyakini apa yang dilakukan Jokowi adalah bagian dari investasi untuk masa depan bangsa.

Baca Juga:Dinilai Berani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024Musrenbang Kecamatan Warudoyong, Wali Kota Apresiasi Adanya MoU Pemasaran Produk UMKM

Infrastruktur jalan tol, bendungan, bandara, pengolahan air bersih, transportasi penghubung antar pulau, kawasan industri, pembangunan desa, kereta cepat, hingga melanjutkan pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara.

“Ini yang menurut kami harus dilanjutkan. Dan, dimaksimalkan karena negara sudah memberi investasi yang cukup besar,” kata Wakil Ketua MPR RI itu.

Menurutnya, pemindahan ibu kota ke Kalimantan merupakan ide lama yang pernah disampaikan Pahlawan nasional Tjlik Riwut kepada Presiden Soekarno kala itu.

“Bung Karno setuju. Tapi karena kondisi dinamika politik ketika itu tidak memungkinkan, sehingga pembahasan tidak berlanjut. Tapi artinya apa? Bahwa masa depan Indonesia ada di bumi Kalimantan,” pungkasnya. (dra/fajar)

0 Komentar