Mobil Jurnalis Rusak Ditabrak

Mobil Jurnalis Rusak Ditabrak
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES– Mobil Jurnalis, Mobil milik seorang jurnalis televisi di Kota Sukabumi rusak setelah ditabrak saat terparkir di ruas
Jalan Suryakencana sekitar pukul 04.10 WIB, kemarin (2/2). Belum diketahui pelaku penabrakan mobil bernomor polisi F 1752 XQ itu.

Budi Setiawan, pemilik mobil, menuturkan saat itu ia memarkirkan kendaraannya di bahu ruas Jalan Suryakencana usai mengantarkan sang istri ke Baros. Sebelum pulang ke rumah, Budi mengaku mampir ke sebuah kios untuk sarapan.

“Sepulang mengantar istri dari Baros, di Jalan Suryakencana saya mampi beli bubur,” kata Budi kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga:Disudutkan Jaksa saat Sidang Kasus Pencabulan di Sukabumi, Nenek Korban HisterisEra Digitalisasi, Atalia Praratya Ridwan Kamil : Pramuka Harus Bisa Mengatur Teknologi

Saat memarkirkan kendaraannya, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil jenis SUV warna hitam. Lalu, kata Budi, mobil tersebut oleng ke arah kendaraannya.

“Kondisi mobil saya sedang terparkir di kiri. Tiba-tiba datang mobil hitam SUV dari kanan langsung nabrak mobil saya,” jelasnya.

Mobil yang menabraknya kabur ke arah atas Jalan Suryakencana. Budi sempat mengejar, namun kendaraan yang menabrak sudah tak diketahui.

“Setelah menabrak, mobil itu langsung kabur. Saya kejar, tapi mobilnya kabur. Bodi bagian depan kanan lecet dan lampu depan pecah. Kalau yang menabrak spionnya terjatuh setelah menabrak mobil saya,” pungkas Budi. (Nuria Ariawan)

0 Komentar