Sepeda Motor Vs Minibus, Pengendara Alami Luka Ringan

Sepeda Motor Vs Minibus, Pengendara Alami Luka Ringan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Sepeda motor Yamaha Soul bernomor polisi F 6013 TI terlibat tabrakan dengan sebuah minibus bernomor polisi F 1396 OI di Jalan Otto Iskandardinata Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (4/2) sekitar pukul 21.30 WIB.Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu. Hanya pengendara sepeda motor mengalami luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, mengatakan kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Muhammad Syahda Abirama (19) melaju dari arah Nanggeleng ke Jalan Otista. Saat itu ia hendak mendahului kendaraan di depannya namun terlalu ke kanan jalan hingga akhirnya bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan Ateng Wijono dari arah berlawanan.

“Pegendara diduga kurang hati-hati dan kurang konsentrasi,,” ujar Jajat kepada wartawan usai melakukan olah TKP, Sabtu malam.

Baca Juga:Penanganan Bencana jadi Usulan Prioritas Musrenbang Kecamatan GunungpuyuhDisdukcapil Jemput Bola Pembuatan Adminduk di Baros

Pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian dagu dan kaki. Ia akhirnya dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH. Sedangkan pengemudi minibus tidak mengalami luka-luka.

“Kami juga sudah melakukan olah TKP. Kemudian keterangan para saksi sudah kita catat juga dan semua yang terlibat sudah kita amankan,” pungkasnya.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar