Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar Ustaz Adi Hidayat

Ribuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar Ustaz Adi Hidayat
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Ribuan jamaah menghadiri tablig akbar dalam rangka peringatan Isra Miraj dan menyambut Ramadan di Masjid Agung Kota Sukabumi, Minggu (5/2) malam. Hadir sebagai penceramah, ustaz Adi Hidayat.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pun turut menghadirinya. Ikut mendampinginya, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, unsur Forkopimda Kota Sukabumi, dan para alim ulama di Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah, hari ini (Minggu) Pemkot Sukabumi dan DKM Masjid Agung Kota Sukabumi bisa menggelar tablig akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj sekaligus menyambut Ramadan,” kata Fahmi dalam sambutannya.

Baca Juga:Baru Segelintir Pengembang Perumahan Serahkan Aset PSSepasang Kekasih Gantung Diri di Tana Toraja

Fahmi mengaku bahagia karena warga Kota Sukabumi bisa tumplek mengikuti peringatan Isra Mi’raj sekaligus doa bersama agar terwujudnya Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman, dan Sejahtera (Renyah).

Sementara itu, dalam ceramahnya, ustaz Adi Hidayat mendoakan agar Kota Sukabumi menjadi kota yang diridai Allah SWT. Ia juga mengapresiasi kompaknya pemerintahan dan masyarakat Kota Sukabumi sehingga bisa membaur di Masjid Agung. (rls)

0 Komentar