HUT ke-15, Gerindra Senantiasa Wujudkan Kedewasaan

HUT ke-15, Gerindra Senantiasa Wujudkan Kedewasaan
0 Komentar

“Alhamdulillah, kami sangat berbahagia saat HUT ke-15 ini. Dimana teman-teman partai bisa hadir dan berbagi kebahagiaan dengan Gerindra. Perlu diingat, saat ini kita sudah masuk tahun politik,” ujarnya.

Dengan demikian, Gerindra akan tetap akan mengedepankan cara berpolitik yang santun, sehingga tercipta kegembiraan. Jangan sampai merugikan kepentingan rakyat banyak.

Harapannya, di umur yang ke -15 tersebut, Gerindra mampu memperbaiki terus infrastruktur partainya. Caranya dengan terus mensolidkan kader-kader, organisasi sayap partai, relawan dan para simpatisan.

Baca Juga:Tegur Pengendara Sepeda Motor tak BerhelmKepala Disdikbud Kota Sukabumi, Hasan Asari : Tanamkan dan Jaga Kelestarian Cinta Bahasa Sunda

“Kita akan pastikan, Pak Prabowo di lantik menjadi presiden 2024. Optimisme itu akan terus diperjuangkan. Dinamisasi masih terjadi di elit-elit kita di pusat. Mari kita tunggu nanti kita lihat apa yang akan kita lakukan di dalam perjuangan itu. Kita juga akan memastikan, di kabupaten Sukabumi DPRD harus bisa mempertahankan kemenangan,” jelasnya. (IST)

0 Komentar