HUT ke-15, Gerindra Senantiasa Wujudkan Kedewasaan

HUT ke-15, Gerindra Senantiasa Wujudkan Kedewasaan
0 Komentar

SELABINTANA,SUKABUMI EKSPRES- HUT ke-15, Gerindra,Seluruh komponen Partai Politik di Kabupaten Sukabumi, termasuk DPC Partai Gerindra diminta untuk bersama-sama menyukseskan pemilu serentak 2024, mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menghadiri HUT ke-15 dan Tasyakur Bini’mat DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi di Grand Sulanjana, Jalan Selabintana KM.3,5, Kampung Selaawi, Desa Warnasari Sukabumi, Rabu (08/02).

Turut hadir dalam kesempatan ini, ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, kader dan simpatisan Partai Gerindra serta undangan Perwakilan Partai Politik di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Tegur Pengendara Sepeda Motor tak BerhelmKepala Disdikbud Kota Sukabumi, Hasan Asari : Tanamkan dan Jaga Kelestarian Cinta Bahasa Sunda

Marwan menegeskan bahwa kegiatan ini merupakan media untuk bersilaturahmi antara seluruh stakholder meliputi kalangan Ulama , Umaro, Parpol, OKP, Ormas Islam dan Masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Sehingga terjalin komunikasi positif dalam rencana dan pelaksanaan pembangunan sebagaimana di tetapkan dalam RPJMD 2021-2026 yang diarahkan sesuai visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

“Kita jangan terpecah belah karena gara-gara berbeda pilihan politik. Pilihan boleh beda, tapi harus selalu di ingat bahwa kita semua tetap saudara sebangsa dan setanah air yang memiliki kewajiban sama, yakni mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” kata Marwan Hamami.

Gerinda sebagai partai yang besar sangat berpotensi sekali dalam mendorong terjadinya akselerasi terhadap laju pembangunan sumber daya manusia dan laju pembangunan daerah bersama sama dengan partai lainnya, untuk bersinergi dengan segenap jajaran Pemerintah Daerah demi menjadikan Kabupaten Sukabumi menjadi semakin baik lagi

Sementara Ketua DPC Gerindra Sukabumi, Yudha Sukmagara, menegaskan, HUT ke-15 diharapkan mampu mewujudkan kedewasaan dan kesantunan dalam berpolitik.

“Kita harus banyak mencontoh apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo. Beliau tetap melakukan kolaborasi dan koalisi dengan kekuatan politik lain demi persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Yudha yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Ternyata gayung bersambut, langkah politik Gerindra tersebut, diamini oleh partai-partai lain seperti PDIP, Golkar, PAN, PKS, Nasdem, Demokrat dan PPP.

0 Komentar