Sambut Baik Pembuatan Film Kesukabumian di Geopark Ciletuh

Sambut Baik Pembuatan Film Kesukabumian di Geopark Ciletuh
0 Komentar

CICANTAYAN,SUKABUMI EKSPRES- Sambut Baik Pembuatan Film,Pemkab Sukabumi mendukung Raff entertainment yang berencana membuat Film dokumenter kesukabumian. Dimana, temanya akan mengangkat Pariwisata, Budaya dan Pendidikan di Kabupaten Sukabumi dengan mengambil lokasi syuting di Geopak Ciletuh.

“Mudah-mudahan pembuatan film ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya harus berkoordinasi dengan dinas terkait seperti Parawisata, Budpora dan Disdik yang memahami tema tentang kesukabumian,”ungkap Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat menerima Audensi Raff entertaiment (PT. Solusi Media Group) di Aula Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/2).

Ia mengapresiasi rencana pembuatan Film Dokumenter tersebut, bahkan dirinya menyampaikan kemungkinan pelaksanaanya bisa di kolaborasikan dengan IPSI Kabupaten Sukabumi sehingga bisa lebih dikenal masyarakat.

Baca Juga:HUT ke-15, Gerindra Senantiasa Wujudkan KedewasaanTegur Pengendara Sepeda Motor tak Berhelm

”Mudah-mudahan pembuatan film ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya harus berkoordinasi dengan dinas terkait seperti Parawisata, Budpora dan Disdik yang memahami tema tentang kesukabumian,” jelasnya.

Iyos menegaskan kordinasi lintas sektor akan menghasilkan film yang baik, komprehensif dan mendukung Pendidikan Karakter bagi para Siswa di Kabupaten Sukabumi,” tambahnya (IST)

0 Komentar