Resmi Gabung PAN, Artis Verrel Bakal Nyaleg di Jabar

Resmi Gabung PAN, Artis Verrel Bakal Nyaleg di Jabar
0 Komentar

JAKARTA, SUKABUMIEKSPRES –Resmi Gabung PAN.  Verrel Bramasta resmi dikenalkan sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) oleh Waketum Perempuan Amanat Nasional (Puan) Futri Zulya Savitri.

Berdasarkan pantauan fajar.co.id Putra Venna Melinda tersebut hadir pukul 11.30 didampingi Anggota DPR RI fraksi PAN Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), dan Waketum PAN Viva yoga Mauladi juga turut mendampingi di kantor DPP PAN, Jakarta.

Verrel terlihat datang ke kantor DPP PAN bersama ayahnya, Ivan Fadilla dan adiknya Athalla Naufal. Futri Zulya mengungkapkan dirinya sering berdiskusi tentang politik dengan Verrel sejak enam bulan lalu.

Baca Juga:Jika PKB Pindah Koalisi, Pengamat Politik: Gerindra Akan Hadapi GanjalanKejari Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Dugaan SPK Bodong

“Mungkin enam bulanan lebih intens komunikasi tentu terkiat Verrel nih punya keinginan yang sangat baik ya, menurut saya, generasi millenial ini ingin gimana caranya bisa ikut membangun, mengabdi untuk bangsa Indonesia.Apalagi saya dan Verrel paham nanti 2024 itu generasi milenial hampir 50 atau 60 persen, populasi, jadi jumlah yang sangat tidak sedikit. Makanya kita sering discuss ternyata Verrel itu juga punya interest keinginan untuk masuk ke politik,” kata Futri kepada wartawan di DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Anak dari Zulkifli Hasan ini menyebut bahwa PAN tidak pernah meminta Verrel untuk bergabung, melainkan keinginan itu murni dari diri Verrel.

“Jadi nggak ada juga misalnya kami dari PAN yang meminta, atau Verrel nyaleg di sana di sini, nggak seperti itu, memang dari mulai diskusi-diskusi yang cukup intens ya kira-kira keinginan dia apa,” ujarnya.

Sekjen PAN Eddy Soeparno juga membenarkan Verrel akan deklarasi besok. Verrel akan menyatakan diri gabung ke PAN.

“Iya,” kata Eddy saat dimintai konfirmasi terpisah.

Eddy mengatakan Verrel akan maju sebagai calon anggota legislatif. Namun Eddy belum membeberkan secara rinci.

“Rencananya begitu, nanti kita sampaikan ke publik,” kata Eddy.

Sementara Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto memastikan keanggotaan Verrel sebagai kader PAN dan akan maju sebagai calon legislatif DPR RI Pemilu 2024. Yandri mengaku telah menerima pemberkasan Verrell baik sebagai kader PAN maupun sebagai bacaleg dari PAN.

0 Komentar