Kelurahan Karangtengah Berinovasi Bangun Ruang Layanan Renyah

Kelurahan Karangtengah Berinovasi Bangun Ruang Layanan Renyah
0 Komentar

GUNUNGPUYUH,SUKABUMIEKSPRES – Pemerintah Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi memiliki ruang pelayanan masyarakat Renyah. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meresmikan langsung operasionalisasinya, kemarin (13/2).

“Jadi ini berawal kita melaksanakan rapat koordinasi kewilayahan yang dipimpin langsung pak wali kota. Apa yang disampaikan pak wali kota, juga disampaikan kembali pada kegiatan pembinaan ASN dan non-ASN se-Kecamatan Gunungpuyuh bahwa kita harus berinovasi,” ujar Lurah Karangtengah, Heri Purwanto, kemarin.

Ruang pelayanan masyarakat Renyah, kata Heri, merupakan implementasi keinginan wali kota. Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara terpusat.

Baca Juga:Masyarakat Antusias Ikut Ibadah UmrahPencuri Sasar Kotak Amal Masjid, Meski Terekam CCTV Pelaku Beraksi Berulang Kali

“Ke depan kita akan meningkatkan kepuasan pelayanan, pelayanan prima, dan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Kita juga akan coba sandingkan dengan inovasi-inovasi yang lain yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat,” tandasnya.

Camat Gunungpuyuh, Aries Ariandi, menambahkan dengan adanya ruang pelayanan yang baru ini diharapkan masyarakat bisa terlayani lebih cepat. Mereka tidak terganggu dengan aktivitas pelayanan-pelayanan yang lainnya.

“Pelayanannya jadi tersentralisasi. Jadi masyarakat tidak terganggu dengan aktivitas pelayanan lainnya,” imbuh Aries.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar