Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Kelapa
0 Komentar

CIKEMBAR,SUKABUMIEKSPRES- Pasutri Tewas Tertimpa Pohon,Heti Kartini (49 th) warga asal Kampung Cisalak, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia akibat tertimpa pohon kelapa yang tumbang, Senin (13/2) kemarin. Diketahui, Korban tertimpa pohon kelapa bersama suaminya, Jajang (63 th).

Informasi yang di himpun, pohon Kelapa tersebut tumbang akibat ditiup angin kencang yang menyertai hujan.“Korban Heti Kartini meninggal dunia mengalami lebam pada mata dan sudah dikebunikan di pemakaman umum Kampung Cisalak pada pukul 4 sore. Sementara Jajang mengalami luka berat dan tak sadarkan diri, sekarang dirawat di RSUD Sekarwangi,” tutur Kapolsek Cikembar, AKP Panji Setiaji.

Saat kejadian, pasangan suami istri hendak pulang ke rumah dari sawah miliknya. Hujan yang disertai angin kencang tak membuat keduanya berteduh lantaran ingin cepat sampai rumah.

Baca Juga:Ruas Jalan Cisarakan Tertutup LongsorPemkab Launching Gadis Sukabumi

“Kedua korban sempat diajak berteduh oleh seorang saksi bernama Otoy. Tapi mereka tetap berjalan pulang. Sekitar pukul 2 siang, saksi menemukan kedua korban tertindih pohon kelapa,” pungkasnya. (IST)

0 Komentar