Animo Warga Divaksin Booster Dosis Kedua Rendah

Animo Warga Divaksin Booster Dosis Kedua Rendah
0 Komentar

CIANJUR,SUKABUMIEKSPRES – Animo,Antusiasme masyarakat Kabupaten Cianjur mendapatkan vaksin booster dosis kedua relatif cukup rendah. Namun Dinas Kesehatan setempat tetap membuka layanan vaksinnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Irvan Nur Fauzy, menuturkan layanan vaksin covid-19 masih terus dilaksanakan sampai saat ini. Termasuk layanan vaksin dosis booster kedua.

“Sekarang antusisme masyarakat untuk vaksin booster dosis kedua agak rendah,” kata Irvan, belum lama ini.

Baca Juga:Orang Tua Bharada E Bersujud di Depan Orang Tua Mendiang Brigadir JPartai Ummat Akan Usung Politik Identitas Islam pada Pemilu 2024

Layanan vaksin booster dosis kedua di Kabupaten Cianjur sudah dilaksanakan sekitar sebulan terakhir. Masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkannya langsung di kantor Dinas Kesehatan maupun fasilitas kesehatan lain.

“Untuk pelayanannya di dinkes ada. Di masing-masing puskesmas juga bisa,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jelang Ramadan, Stok Kebutuhan Masyarakat Tersedia
Hanya, kata Irvan, stok vaksin booster dosis kedua cukup terbatas. Karena itu, layanannya bisa dilakukan ketika stok vaksin tersedia.

“Selama sudah memenuhi syarat, terutama sudah divaksin booster, masyarakat bisa divaksin (booster) dosis kedua,” ujar Irvan.

Secara umum, kata Irvan, capaian vaksin covid-19 di Kabupaten Cianjur sudah cukup maksimal. Irvan pun mengingatkan masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran covid-19.

“Meskipun PPKM sudah dicabut, tapi harus tetap waspada dengan penyebaran covid-19. Selalu membiasakan protokol kesehatan di setiap beraktivitas,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar