Berpegang Teguh pada Nilai Luhur dan Norma- norma yang Berlaku

Berpegang Teguh pada Nilai Luhur dan Norma- norma yang Berlaku
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES
Berpegang Teguh, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri meminta anggota Korpri bisa menjaga integritas moral dalam konteks ke Indonesiaan melalui reformasi moral atau reformasi mental. Demikian disampaikannya saat memimpin upacara bendera tingkat Kabupaten Sukabumi di Halaman Parkir Sekretariat Daerah Palabuhanratu, Jumat (17/2).

Iyos menyatakan, bahwa Korpri harus bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja nyata untuk memberikan pelayanan publik terbaik dengan berpegang teguh pada nilai luhur serta norma- norma yang berlaku.

“Saya yakin bahwa ASN, PNS, dan Korpri mampu bertansformasi menjadi bagian integral pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi untuk mewujudkan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa,” ujarnya.

Baca Juga:Pengedar Obat-obatan Berhasil Diringkus Polisi di SukabumiOgah Dukung Ganjar Apalagi Anies, Terungkap Alasan JoMan Beralih ke Prabowo

Iyos menekankan agar peran korpri tegak lurus dalam melaksanakan keadilan dengan didasari nilai persamaan dimuka hukum. Untuk itu perannya bisa berjalan dengan benar dan tidak terpengaruh berbagai hal yang tidak sesuai dengan prinsif- prinsif abdi negara.

“Peran ASN, PNS, Korpri harus bersikap konsisten karena semakin disiplin maka akan semakin dipercaya,” katanya berharap Korpri harus meningkatkan kinerjanya terutama dibidang pelayanan publik. (IST)

0 Komentar