HIPMI Harus Berkontribusi untuk Kesejahtraan Masyarakat

HIPMI Harus Berkontribusi untuk Kesejahtraan Masyarakat
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES– Plh HIPMI, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Setiawan menghadiri kegiatan musyawarah cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia( HIPMI) yang ke 2 BPC Kabupaten Sukabumi di Hotel Pangrango, Rabu (15/2).

Ade Setiawan menyampaikan Muscab ini harus di jadikan momentum dalam memunculkan ide gagasan yang smart dan tempat sharing ilmu serta pengembangan dalam bidang usaha.

“Oleh karena itu, Hipmi harus menjadikan wadah untuk menyampaikan saran dan masukan buat pergerakan organisasi sehingga berkontribusi dalam menyejahterakan kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi,” jelasnya

Baca Juga:Simpenan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Kasawan PesisirKetua DPRD Kabupaten Hadiri Musrenbang Kecamatan Sukabumi

Selain itu, Ade mengatakan Hipmi adalah organisasi yang penuh potensi terutama dalam langkah langkah yang berhubungan dengan pergerakan ekonomi.

“Tentunya keberadaan HIPMI di Kab. Sukabumi dapat memberikan energi yang positif bagi masyarakat dalam perekonomian,’ jelasnya

Ade setiawan berharap Muscab HIPMI dapat memunculkan ketua dan anggota terpilih dan bersinergi dengan stakeholders khususnya Pemerintah Kab. Sukabumi.

“Sehingga dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti untuk memajukan Kabupaten Sukabumi dari segala aspek,” pungkasnya. (IST)

0 Komentar