Polsek Cikole Sisir Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Polsek Cikole Sisir Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas
0 Komentar

CIKOLE, SUKABUMIEKSPRES – Polsek Cikole Sisir Daerah Rawan. Jajaran Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan Curas, Curanmor, dan Curat (C3), pada Sabtu malam (25/2).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB itu juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Jadi Sabtu malam ini kami melaksanakan patroli KRYD ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek Cikole, AKP Cepi Hermawan, Kepada wartawan.

Baca Juga:Puluhan Sepeda Motor yang Berknalpot Bising Terjaring Operasi LodayaJadi Korban Investasi Bodong, Puluhan Wanita Datangi Polres Sukabumi

Ia mengatakan, patroli KRYD yang dilakukan ini pihaknya menyisir ruas jalan yang dianggap rawan terjadinya C3 dan gangguan Kamtibmas itu, diantaranya di Jalan Siliwangi, Jalan Syamsudin, Jalan RE. Martadinata, Jalan RA. Kosasih, dan Jalan Ahmad Yani.

“Kita berkeliling-keliling patroli tidak menemukan yang diduga gerombolan motor, apalagi orang-orang yang membawa sajam. Secara keseluruhan alhamdulillah kondusif,” ungkapnya.

Guna memastikan tidak ada gangguan Kamtibmas, khususnya yang diakibatkan berandalan bermotor, ia mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan tidak keluar rumah pada saat malam hari.

“Kami mengimbau kepada masyarakat kalau memang sudah waktunya pulang apalagi malam hari kita himbau untuk pulang. Kemudian para remaja yang masih berkerumun masih nongkrong di pinggir jalan kita sarankan untuk segera pulang di khawatirkan memancing hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar