Heru Ketawa Dengar Anies Pakai Slogannya untuk Kampanye Pilpres

Heru Ketawa Dengar Anies Pakai Slogannya untuk Kampanye Pilpres
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMI EKSPRES — Heru Ketawa,Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tertawa saat ditanya penggunaan slogan ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’ oleh Anies Baswedan untuk kampanye capresnya.

Dalam Apel Siaga Pemenangan PKS di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2), Anies mengungkapkan, slogan Sukses Jakarta untuk Indonesia akan dibawa dalam memenangkan dirinya di Pemilu 2024.

“Jawabannya hahaha,” reaksi Heru kepada wartawan usai meninjau Rumah Tahanan Kelas I Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (27/2/2023).

Baca Juga:Prabowo dan Cak Imin Kembali BertemuSpesies Ikan Sidat Sukabumi Masuk Kategori Unggulan

Heru menyampaikan bahwa siapa pun dapat menggunakan slogan ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’.

“Setiap warga Jakarta kalau ingin menggunakan slogan yang sering sampaikan Sukses Jakarta Untuk Indonesia ya warga Jakarta, rakyat Indonesia boleh-boleh aja, silahkan,” jawab Heru.

Diketahui, slogan ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’ merupakan slogan pengganti ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya’ milik Anies Baswedan saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Maknanya jelas Heru, bahwa Jakarta sebagai barometer nasional di segala sektor, termasuk ekonomi dan pengendalian inflasi.

“Kalau (Jakarta) inflasi tinggi itu menyumbang tinggi juga untuk pemerintah pusat,” kata Heru di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 14 Desember 2022. (dra/fajar)

0 Komentar