Bursa Transfer MPL ID Season 11: Bigetron Alpha & Rebellion Transfer Pemain

Super Kenn dan Saken Promosi ke Bigetron Alpha di MPL ID Season 11. Kredit Foto: Twitter @bigetronesports
0 Komentar

Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11 akan memasuki pekan ketiga yang berlangsung mulai Jumat (3/3) hingga Minggu (5/3). Menjelang dimulainya pekan tersebut, terdapat dua tim yaitu Bigetron Alpha dan Rebellion Zion melakukan perubahan komposisi skuat.

Pihak MPL ID mengumumkan pada Kamis (2/3) melalui akun Instagram resminya, @mpl.id.official, Bigetron dan Rebellion telah melakukan transfer pemain MPL/MDL di pekan ketiga MPL ID Season 11. Kedua tim kompak mempromosikan pemain dari kancah MDL ID mau pun pula menurunkan pemainnya ke liga itu.

Dari Bigetron Alpha, pemain yang diangkut dari MDL ke roster MPL yakni Super Kenn dan Saken. Sebaliknya, Just Garr sang jungler diputuskan untuk dikirim kembali bermain dengan Bigetron Beta di MDL. Kenn memiliki posisi sebagai jungler sedangkan Saken mengemban peran Gold lane.

Baca Juga:Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia, Gian cs Mencari UtopiaShin Tae-yong Heran Timnas U-20 Indonesia Gagal Cetak Gol ke Gawang Irak

“TRANSFER UPDATE !! Bigetron Alpha membuat perubahan formasi dengan mengambil Super Kenn dan juga Saken untuk berjuang bersama tim MPL mereka. Seementara itu, Just Garr akan kembali memperkuat Bigetron Beta di kancah MDL,” demikian bunyi postingan @mpl.id.official, Kamis (2/3).

Di sisi lain, Rebellion Zion membuat satu pertukaran pemain MPL ke MDL antara BigMac dan Saep. Tim Banteng Biru (julukan Rebellion) mengganti punggawanya di sektor EXP Laner mengingat kedua pemain itu mengemban role yang sama.

“Perubahan juga terjadi pada kubu Rebellion Zion. BigMac akan memperkuat Rebellion Zion untuk terus bertarung di MPL Indonesia dan Saep akan membela Rebellion Sinai pada ajang MDL Indonesia,” sambung unggahan @mpl.id.official, Kamis (2/3).

Tentunya manuver transfer ini diharapkan bisa mendongkrak hasil dari Bigetron dan Rebellion ke depannya di MPL ID Season 11. Dilansir dari situs resmi MPL ID Season 11, kedua tim dijadwalkan memainkan tiga pertandingan di pekan ketiga, termasuk keduanya saling berhadapan.

Super Kenn dan kolega akan menghadapi Rebellion hari Jumat (3/3), lalu Geek Slate pada Sabtu (4/3), terakhir berjumpa Alter Ego hari Minggu (5/3). Adapun BigMac cs selain menantang Bigetron Alpha, lawan lainnya ialah RRQ hari Sabtu (4/3) serta ONIC Esports pada Minggu (5/3).

0 Komentar