PAN dan PDIP Mulai Saling Sindir Karena Ganjar

PAN dan PDIP Mulai Saling Sindir Karena Ganjar
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES —PAN dan PDIP Mulai Saling Sindir, Partai Amanat Nasional (PAN) memberi isyarat mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir dalam Pilpres 2024.

Akibatnya, PAN dan PDI Perjuangan yang merupakan parpol Ganjar berasal saling sindir. PDIP mempertanyakan etika politik dari PAN. Sedangkan PAN kokoh pada pendiriannya yang menyebut PDIP harusnya kadernya dilirik partai lain. Loyalis Presiden Joko Widodo, Jhon Sitorus mengomentari ihwal tersebut.

“Sebenarnya sah-sah saja PAN memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo, PDI Perjuangan tak perlu bereaksi berlebih,” kata dalam unggahannya,” ucapnya, dalam unggahannya, Rabu, (1/3/2023).

Baca Juga:Lima Kali Simulasi, Elektabilitas Prabowo Selalu UnggulDemokrat Resmi Usung Anies Sebagai Capres, AHY: Perahu Koalisi Perubahan Resmi Berlayar

Pasalnya kata dia, Ganjar adalah produk rakyat bukan sekadar produk partai. Suara partai ada pada konstituen, bukan pada kader. “Mestinya dukungan positif pada kader diberi apresiasi juga,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN, Minggu (26/2/2023).

“Jalan jalan ke Simpang Lima, jangan lupa membeli lunpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, Insya Allah Indonesia tambah Jaya,” memberi pantun saat menutup pidatonya.

(selfi/fajar)

0 Komentar