Rekomendasi Keyboard Mechanical Worth to Buy.

Keyword Mechanical
Ilustrasi Keyword Mechanical
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Keyboard mechanical pada dasarnya memiliki fungsi serupa dengan jenis keyboard pada umumnya sebagai untuk papan mengetik hanya saja jika keyboard mechanical memiliki unggulan dengan beberapa inovasi yang lebih efisien yang menggunakan sistem kawat dan pegas dibandingkan dengan keyboard pada umumnya.

Dimana sistem kawat dan pegas ini tidak perlu menggunakan tenaga ekstra saat mengetik jadi kalian cukup dengan menekan dengan ringan itu sebabnya keyboard berjenis mechanical ini lebih cocok untuk kalian yang bermain game maupun sekedar membuat dokumen untuk pekerjaan dan lainnya.

Dilansir dari youtubenya Teknofans banyak yang mengatakan bahwa keyboard mechanical ini membuat kalian tidak mudah lelah saat mengetik, nah langsung saja jika kalian ingin memiliki keyboard mechanical ada beberapa rekomendasi nih diantaranya:

Baca Juga:Kemenangan Pertama Kevin Durant Bersama Phoenix SunsEmbracing Jakarta Muslim Fashion Week, Bawa Industri Busana ke Tingkat Dunia

  1. AULA S-2022 BLACK-RGB

Aula merupakan brand yang dikemas oleh laboratoruim Tarantula merupakan studio pengembangan game yang cukup terkenal keyboard ini sudah mendukung 26 key conflict free function dengan ketahanan 60 juta kali klik dengan fitur RBG yang menampilkan kesan gaming, pada keyboard ini memiliki 4 varian warna yaitu hitam, pink, biru, dan hijau. Di banderol dengan sekitar 240 ribuan aja nih.

  1. Fantech Maxfit61 Mk857

Fantech merupakan brand lokal yang menghadirkan keyboard dengan layout 60% dimana tampilan setup computer kalian terlihat clean, di keyboard ini kalian juga dapat mengganti saklar dengan brand yang kalian inginkan dan kalian juga bisa menggunakan blue switch maupun red switch. Harga keyboard ini sekitar 440 ribuan.

  1. Gamen Titan II

Keyboard ini memiliki daya tahan 50 juta kali klik dan menggunakan outemu blue switch memiliki 3 pin yang bisa ditukar dengan mudah, brand ini menghadirkan 4 tampilan mode RGB yang dapat kalian sesuaikan, tidak ketinggalan dengan fitur anti-ghosting yang dapat menekan 104 tombol pada saat bersamaan jadi kalian akan nyaman saat bermain game maupun mengetik. Keyboard ini dijual sekitar 250 ribuan saja.

  1. Sades Tenka

Sades brand asal Tiongkok dimana keyboard ini berfokus dengan perlengkapan alat bertema gaming yang berkualitas dan harganya terjangkau, keyboard ini merupakan keyboard berukuran cukup compact berwarna putih dengan 2 pilihan switch yaitu red switch dan brown switch serta sudah menggunakan kabel bertipe c yang kalian bisa cabut pasang di keyboard mechanical ini harganya sekitar 490 ribuan.

0 Komentar