SDN CBM Suryakencana Punya Kantin Sehat

SDN CBM Suryakencana Punya Kantin Sehat
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES – SDN CBM Suryakencana Punya Kantin Sehat. SDN CBM Suryakencana Kota Sukabumi berinovasi dengan membuat kantin sehat. Hal itu sejalan dengan komitmen pemerintah yang terus menggenjot kualitas pendidikan.

“Kami mengapresiasi hadirnya kantin sehat di SDN CBM Suryakencana,” kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri peringatan HUT ke–16 SDN CBM Suryakencana, kemarin (2/3).

Fahmi menambahkan, tugas pemerintah dan institusi pendidikan saat ini bukan hanya mencetak siswa cerdas tetapi juga harus memiliki fisik yang sehat, akhlak terpuji dan rajin beribadah.

Baca Juga:PWI Gelar Lomba Karya TulisPengedar Narkoba Menikah di Rutan Polres Sukabumi

Dengan adanya empat kualitas tersebut pada diri siswa, diharapkan peradaban lebih baik dapat terbangun di masa depan.

Kepala SDN CBM Suryakencana, Usep Bagja, mengatakan peringatan hari jadi sekolahnya dilaksanakan selama dua hari, 1-2 Maret.

Usep pun menjelaskan hal tersebut sejalan dengan jargon sekolahnya yakni sekolah lahir batin yang diterjemahkan ke dalam berbagai program salah satunya dalam bidang keagamaan.

“Sekolah kami sekarang mengusung jargon sekolah lahir batin yang kami terjemahkan ke dalam berbagai program, salah satunya terkait keagamaan. Ada beberapa (rutinitas) yang kami lakukan tiap hari, seperti salat dhuha,” ujarnya.

(ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar