Smartphone Red Magic 8 Pro Siap Libas Semua Game Android

Red Magic 8 Pro
Smartphone Red Magic 8 Pro GadgetIn
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kalian membutuhkan smartphone untuk libas semua game. Ngga masalah yaitu ZTE Nubia Red Magic 8 pro yang kabarnya akan masuk ke pasar Indonesia. Melansir dari video youtube GadgetIn mengatakan bahwa “kemungkinan bakal masuk resmi ke Indonesia, luar biasa kalau bener. Saya baca dari 2 sumber sih ada selular id sama pocket now”.

Chipset atau otak dari sebuah smartphone. Red magic 8 pro menggunakan chipset kelas atas dari qualcomm yaitu snapdragon 8 gen 2 dengan kombinasi adreno 740. Versi android sudah menggunakan 13 namun smartphone ini tidak mempunyai sd card slot melainkan hanya masuk dual nano sim saja. Layar menggunakan tipe AMOLED dengan 120Hz berukuran 6.8 inches beresolusi 1116 x 2480 pixel. Berbekal proteksi corning gorilla glass 5.

Pada bagian kamera belakang menggunakan triple camera antaranya kamera utama 50 MP (wide), 8 MP (ultrawide) 120˚, dan 2 MP lensa macro. Tidak lupa dengan single kamera depan beresolusi 16 MP (wide).

Baca Juga:Rekomendasi Keyboard Mechanical Worth to Buy.Kemenangan Pertama Kevin Durant Bersama Phoenix Suns

Fitur-fitur yang hadir di hp ini NFC sudah ada tentunya, sensor fingerprint berada dalam layar hp ini, accelerometer, gyro, proximity, compass. Untuk output audio sudah menggunakan dual stereo speaker jika kalian yang sering menonton tanpa menggunakan headset atau tws lainnya dual speaker akan berguna untuk kalian. Red magic 8 pro sudah mempunyai kipas didalamnya gimana kalian tidak perlu memakai kipas tambahan di hp ini, fitur ini akan berguna untuk kalian yang bermain game dalam jangka yang lama dengan kapasitas baterai 6000 mAh cukup besar bukan.

Tidak lengkap jika handphone gaming tidak mempunyai tombol L/R pada samping kanan yang akan memanjakan saat bermain terutama game FPS (First Person Shooter) maupun game lainnya.

Saat pengetesan suhu saat bermain game oleh youtuber GadgetIn. Memperlihatkan bahwa suhu tertinggi setelah bermain game genshin impact selama sekitar 20 menit dengan suhu tertinggi pada 43.5 °C

Smartphone red magic 8 pro tersebut belum diketahui apakah akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Kalau masuk pasar Indonesia kalian tertarik ngga nih untuk membeli salah satu smartphone gaming ini dapat melibas semua game android.

0 Komentar