Tiket IBL Tokopedia All Star 2023 Sudah Bisa Kamu Beli Disini!

Logo IBL Tokopedia All Star 2023
Logo IBL Tokopedia All Star 2023 (Foto: Tangkapan Layar Instagram @iblindonesia)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – IBL musim ini telah memasuki series 4 Solo. Setelah series 4 Solo ini, bakal ada IBL Tokopedia All Star 2023 yang dilaksanakan di Knight Stadium, Semarang pada 19 Maret 2023.

Dengan mengusung tema “Legacy For The Future”, IBL Tokopedia All Star kali ini tampil dengan konsepan yang berbeda. Ada Tim Legacy, dan ada Tim Future.

Tim Legacy merupakan pemain yang telah bermain lebih dari 5 tahun di kasta tertinggi IBL, memiliki prestasi pribadi maupun tim, dan menjadi contoh bagi generasi muda basket Indonesia.

Baca Juga:Ternyata, Pelatih Tidak Suka 3 Hal Ini Dari Pemain Indonesia

Sementara, Tim Future merupakan pemain yang telah bermain di IBL, tapi belum genap 5 tahun.

Buat kamu yang ingin merasakan keseruan IBL Tokopedia All Star 2023, kamu telah bisa membeli tiketnya di Loket.com, Gotix dan Tokopedia mulai 1 Maret 2023 pukul 13.00 WIB hingga IBL Tokopedia All Star berlangsung.

Kalau kamu mau membeli tiket IBL Tokopedia All Star di Tokopedia, kamu bisa mengetik kata kuncinya dengan “Indonesia Basketball League”. Nanti bakal keluar pilihan tiket yang kamu cari. Selesaikan pembayaran, dan kamu telah mendapatkan tiketmu.

Kalau kamu mau membeli tiket IBL Tokopedia All Star di Loket.com, kamu bisa mengetik kata kuncinya dengan “Indonesia Basketball League”. Nanti bakal keluar pilihan tiket yang kamu cari. Selesaikan pembayaran, dan kamu telah mendapatkan tiketmu.

Kalau kamu mau membeli tiket IBL Tokopedia All Star di Gotix, kamu bisa membuka aplikasi Gojek dan membuka fitur Gotix. Lalu, kamu bisa mengetik kata kuncinya dengan “Indonesia Basketball League”. Selesaikan pembayaran, dan kamu telah mendapatkan tiketmu.

Ada dua tipe tiket yang disediakan oleh IBL Indonesia, yaitu Golden Legacy dan Bronze Future.

Golden Legacy adalah tiket paket lengkap. Kamu dapat merasakan Courtside Ticket, Exlusive Access to All Star Practice, dan All Star Jersey. Harga untuk tiket Golden Legacy ini adalah Rp 400.000,00.

Baca Juga:Setelah Lama Tidak Terlihat, Akhirnya Red Velvet Umumkan Akan Menggelar KonserKeracunan Massal di Lembang

Bronze Future adalah tiket tribun. Jadi, kamu hanya dapat merasakan sensasi nonton IBL Tokopedia All Star dari tribun, tapi tidak dapat merasakan keseruan lainnya seperti yang disediakan oleh Golden Legacy. Harga untuk tiket Bronze Future ini adalah Rp 50.000,00.

0 Komentar