YUTA NCT 127 KEMBALI BERAKTING

YUTA NCT 127 KEMBALI BERAKTING DALAM DRAMA JEPANG
YUTA NCT 127 KEMBALI BERAKTING DALAM DRAMA JEPANG BERJUDUL PLAY IT COOL, GUYS
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Yuta NCT 127 kembali berakting, setelah sebelumnya dia berakting di film action. Kini pria yang memiliki nama lengkap Nakamoto Yuta ini akan Kembali berakting dalam drama live anime yaitu Play It Cool, Guys.

Drama ini merupakan drama Jepang pertama Yuta NCT 127 atau dalam Bahasa Jepangnya berjudul Cool Doji Danshi.

Play It Cool, Guys merupakan drama slice of life yang diadaptasi dari manga popular yang berjudul Play It Cool, Guys. Manga ini hasil karya dari KoKone Nata. Pada tahun 2022 lalu karya manga ini telah dibuat dalam bentuk animasi.

Baca Juga:MANFAAT BERAS HITAM BAGI KESEHATANNGERI! DATA PRIBADI RM BTS DIBOCORKAN OLEH PEGAWAI KORAIL

Drama ini menceritakan tentang pertemuan empat laki-laki  dengan usia dan kepribadian yang berbeda, meskipun memiliki perbedaan diantara mereka tetapi mereka berempat ini memiliki sifat yang sama yaitu berupa kecanggungan dan juga mereka memiliki kecemasan tentang masa depan atau mereka adalah 4 pemuda yang sedang menjalani masa Quarter Life Crisis.

Dalam drama ini, Yuta NCT 127 akan berperan sebagai tokoh Hayate Ichikura, yang merupakan seorang mahasiswa yang tidak memiliki kepribadian dan khawatir akan masa depannya. Ichikura merupakan sosok yang terlihat dingin diluar, namun ia memiliki sifat yang sangat pemalu didalam hatinya sehingga membuatnya ingin pingsan.

Selain diperankan oleh Yuta NCT 127, drama ini juga dibintangi oleh Mayito Fujioka, Dori Sakurada, dan Takumi Kawanishi JO1.

Mayito Fujioka akan berperan sebagai Shun Futami, siswa SMA tampan yang pandai menahan nafsunya terhadap segala hal, hanya saja ia memiliki kepribadian yang agak kikuk.  Dori Sakudara akan berperan sebagai Takayuki Mima, yang merupakan seorang pekerja kantoran yang memiliki sifat serius dan tidak menyadari kesalahannya sama sekali.   terakhir yaitu Takumi Kawanishi JO1 akan berperan sebagai Soma Shiki, yang merupakan seorang siswa kejuruan yang selalu menertawakan dirinya sendiri saat ia sedang mengacau.

Berdasarkan informasi yang beredar untuk saat ini drama Play It Cool, Guys akan dijadwalkan tayang pada 14 april 2023. Waa semakin tidak sabar ya NCTZEN (sebutan fans NCT) untuk menanti Yuta NCT 127 berperan sebagai cowok anime di real life!!!!!

0 Komentar