Hasil MPL ID Season 11 Week 3 Day 1, dan Jadwal MPL ID Season 11 Hari ini

Hasil MPL ID Season 11 Week 3 Day 1, dan Jadwal MPL ID Season 11 Hari ini
Hasil MPL ID Season 11 Week 3 Day 1, dan Jadwal MPL ID Season 11 Hari ini (Sumber: MPL ID S11)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – MPL ID season 11 Week 3 Day 1 telah berakhir. Kemarin beberapa pemain tampil perdana, seperti Nino yang baru bermain hari ini, lalu ada Super Ken dan Saken yang bermain setelah kemarin secara resmi naik ke MPL, dan terakhir Van tampil perdana sebagai jungler AURA Fire.  Inilah hasil MPL ID Season 11 week 3 day 1 dan jadwal MPL ID season 11 hari ini week 3 day 2:

Hasil MPL ID S11 week 3 day 1:

Hadirnya Nino masih belum mampu membuat Alter Ego menang atas Geek Slate

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan Alter Ego melawan Geek Slate. Permainan Geek Slate pada season 11 ini memang cukup menarik perhatian banyak orang, beberapa kali ia mampu mencuri poin dari tim pemuncak klasemen. Meski Nino kembali mengisi goldlane, nyatanya Alter Ego harus mengalami kekalahannya. Permainan Alter Ego terasa kurang, apalagi Udil tidak menggunakan hero highground andalannya. Alter Ego harus menelan kekalahan melawan Geek Slate dengan skor 0-2.

Baca Juga:Inilah Roster MLBB Ladies Timnas Indonesia5 Aplikasi Untuk Mencari Informasi Loker Terpercaya

Debut Super Kenn dan Saken yang baru naik MPL harus menelan kekalahan

Super Kenn adalah pemain muda yang sudah direkrut oleh Bigetron sejak ia masih 14 tahun. Sayangnya Super Kenn tidak diperbolehkan main sejak awal, karena ada peraturan minimal umur untuk main di MDL maupun di MPL. Baik Super Kenn maupun Saken memiliki catatan yang baik di MDL yang mampu mengantarkan Bigetron Beta menjadi pemuncak klasemen sementara sehingga kedua pemain tersebut naik ke MPL. Pada game pertama Super Kenn langsung mengeluarkan hero andalannya yakni Fanny, dan berbuah hasil yang sangat baik. Permainan agresif Super Kenn mampu membuat Bigetron Alpha unggul 1 poin lebih awal. Akan tetapi Rebellion Zion mampu mengatasi permainan super agresif yang dilakukan oleh Super Kenn dkk, sehingga Rebellion Zion mampu mengembalikan keadaan menjadi 2-1.

EVOS Legends menunjukan kelasnya lewat 3 game yang berakhir diatas 20 menit

EVOS Legends harus menang susah payah saat melawan AURA Fire. Hadirnya Van mampu merubah gameplay AURA Fire menjadi lebih baik, dan berhasil mencuri satu poin di awal lewat pertarungan sengit. Di game kedua dan ketiga EVOS Legends menunjukan kualitasnya, dengan permainan makro dan late game yang sangat baik. Beberapa kali terjadi momen momen yang membuat EVOS Legends mampu mengembalikan keadaan. Yang menarik pada pertandingan ini adalah tim yang membawa Claude selalu menang. EVOS Legends berhasil menang atas AURA Fire 2-0. Meski AURA Fire masih belum memenangkan satu pertandinganpun, komposisi pemain saat ini membuat AURA Fire terlihat lebih kuat.

0 Komentar