Once Mekel Menggaet Gitaris Ex Guns N Roses di Album Terbarunya

Once Launching Album Terbaru
Album Terbaru Once Mekel Bertajuk Sigma/ https://id.pinterest.com/pin/1137510818360956602/
0 Komentar

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, Once Mekel ex vokalis Dewa, kini telah menghadirkan album terbarunya bertajuk “Sigma” yang berisikan 9 lagu karya original dari Once Mekel. Dalam penggarapan album terbarunya, Once menggaet ex gitaris Guns n Roses Ron Bumblefoot.

“So, untuk album ini bertajuk Sigma karena album ini lebih mempresentasikan kepribadian, sebagai album yang berdiri sendiri dan diproduksi sendiri maka album ini memiliki karakter yang kuat,” ujarnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/02/23).

Menurut mantan vokalis Dewa 19 generasi kedua tersebut, mengatakan bahwa dalam penggarapan album barunya, gitaris Ron Bumblefoot mengajukan diri untuk terlibat dalam pembuatan album tersebut.

Baca Juga:Pesta Rakyat Bandung: Dewa 19 Kini Akan Gelar Konser di BandungRambut Rontok? Apa Penyebabnya? Simak Ulasan Berikut.

“ya kita memang sudah bersahabat selama 6 tahun, akhirnya saat penggarapan album ini saya minta dia untuk bergabung, orang nya asik,” ucapnya.

Setelah sekian lama Once tidak mengeluarkan album, kini terbitlah album terbaru yang berisikan 9 buah lagu diantaranya adalah Ditentukan Untuk Bersama, Abadi Untukmu, dan Ditentukan Untuk Bersama versi piano.

Hampir seluruh komposisi musik dan lagu dalam album ini digarap oleh Once namun terdapat tiga lagu yang digarap dengan pihak lain.

“Sebenernya hampir semua lagu di album ini saya yang ciptakan, tapi ada tiga lagu yang saya buat bersama teman,” ucap Once.

Album Sigma ini mempresentasikan kepribadian Once sendiri dan album ini pun memiliki ruh yang sangat kuat maka lagu-lagu dalam album ini memiliki karakter yang sangat kuat.

Lagu “Kau dan Aku” merupakan single unggulan dari album Sigma tersebut, dan single itu pun merupakan kolaborasi Once dengan Ron Bumblefoot ex gitaris Guns n Roses. Dalam lagu tersebut Ron menunjukan kepiawayannya dalam permainan gitarnya yang gahar.

“Saya dengan Ron memang sudah berteman baik ya, jadi pada saat saya membuat projek album ini, saya mengajak Ron untuk mengisi gitar di beberapa lagu, lalu dia menyepakatinya dan kami langsung melakukan rekaman di studio saya di Pondok Indah,” kata Once.

0 Komentar