Pesta Rakyat Bandung: Dewa 19 Kini Akan Gelar Konser di Bandung

Pesta Rakyat Dewa 19
Pesta Rakyat 30 tahun Dewa 19/https://instagram.com/officialdewa19?igshid=OTJlNzQ0NWM=
0 Komentar

Konser Dewa 19 bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun” akan digelar di Kota Bandung Jawa Barat dengan menggaet vokalis Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Pesta rakyat akan dimeriahkan oleh Mulan Jameela, The Lucky Laki, Triad, Ahmad Dhani Band, Dewi-Dewi, dan lainnya.

Band yang terbentuk sejak tahun 1992 tersebut digawangi oleh Dhani Ahmad, Andra Ramadhan, Agung Gimbal, dan Yuke pada saat ini memiliki empat vokalis sekaligus. Hal tersebut dilakukan Dhani dengan tujuan untuk memberikan warna baru pada musik Dewa 19. Namun, dalam konser kali ini di Bandung Dewa 19 tidak menampilkan Once dalam line up konsernya. Namun masih tetap menampilkan vokalis generasi pertama tersebut yakni Ari Lasso dan Virzha serta Ello. Dengan kehadiran Virzha dan Ello, memberikan aura baru pada band legendaris tersebut serta Dhani dan kawan-kawan pun mengaransemen beberapa lagu lawas milik mereka untuk di konsepkan menjadi lebih modern.

Setelah meraih kesuksesan dengan menggelar konser yang sama pada tanggal 4 Februari 2023 di Jakarta Intertaional Stadium. Dengan menghadirkan 65 ribu penonton dengan tiket yang terjual hanya dalam waktu 15 menit. Membuat banyak baladewa dan baladewi sebutan penggemar setia Dewa 19 di seluruh Indonesia sangat menantikan penampilan band yang berasal dari Surabaya Jawa Timur tersebut.

Baca Juga:Rambut Rontok? Apa Penyebabnya? Simak Ulasan Berikut.Manfaat Puasa Bagi Kesehatan

Setelah menggelar konser pesta rakyat pada tanggal 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), kini Dewa 19 akan menggelar konser pesta rakyat di Bandung pada tanggal 5 maret 2023. Hal tersebut dikatakan oleh Dhani Ahmad sendiri dalam akun Instagram @dewatiket.id (20/02/23). “Tiket tribun sudah habis, tapi jangan khawatir karena tiket festival masih tersedia dan jangan takut becek-becekan karena sudah menggunakan rumput grass cover, dan penontonnya pasti wangi-wangi” ujar Dhani Ahmad dalam cuplikan video promo tiket pesta rakyat tersebut.

Dewa 19 menggelar konser bertajuk pesta rakyat tersebut yaitu untuk memperingati ulang tahun Dewa 19 yang ke 30. Hal ini bertujuan untuk menjadikan momentum bagi Dewa 19 dalam perjalanan berkarir mereka di kancah musik nasional dan internasional.

Pesta rakyat 30 tahun Dewa 19 di Bandung, Jawa Barat ini akan dilaksanakan di stadion Siliwangi Bandung. Antusias penonton yakni Baladewa dan Baladewi, Jawa Barat terlihat dari beberapa komentar di akun Instagram @officialdewa19.

0 Komentar