5 Rekomendasi Tempat Main Gratis di Bandung, Gaperlu Ngeluarin Uang!

5 Rekomendasi Tempat Main Gratis di Bandung, Gaperlu Ngeluarin Uang!
Jembatan Pasupati Bandung/Jembatan Iconic Kota Bandung. sumber: Diskominfo Kota Bandung
1 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wargi Bandung siapa sih yang butuh healing? Pengen main tapi ga ada duit? Sekarang gak perlu pusing harus wisata kemana, banyak banget loh di Bandung yang menyediakan tempat main gratis dan yang pasti tetep seru buat nongkrong sama temen-temen. Berikut 5 rekomendasi tempat main gratis di Bandung:

  1. Babakan Siliwangi (Baksil)

    Babakan Siliwangi ini merupakan area hutan forest walk yang gratis di Kota Bandung. Suasana yang adem, riuh penuh dengan pepohonan ini cocok buat kamu yang pengen jalan-jalan sambil menikmati alam di tengah-tengah Kota Bandung. Wisatawan bisa menelusuri hutan kota di atas ketinggian 3-4 meter di atas permukaan tanah dengan luas hutan mencapai 3,8 hektar dan panjang jembatan 2,3 kilometer.

    Jembatan di Babakan Siliwangi Forest Walk dilengkapi dengan dek kayu selebar 1,5 meter dengan pembatas pagar besi setinggi satu meter menjadi jalur perjalanan bagi wisatawan untuk berkeliling. Jadi, tidak perlu khawatir akan berdesakan dengan pengunjung lainnya.

    Baca Juga:Jangan Salah Beli Oli Motor! Begini Cara Baca Kode Pada Oli: Simak Ulasannya!Toyota Alphard Punya Tiruan Versi Mini, Cuma 86 Jutaan! Minat Beli?

    Di Babakan Siliwangi ini juga terdapat banyak kursi-kursi yang tentunya bisa dijadikan tempat peristirahatan apabila kita merasa lelah berjalan. Biasanya di Babakan Siliwangi terdapat banyak burung-burung dan juga tupai yang hinggap di pepohonan.

    Babakan siliwangi ini terletak di Jalan Siliwangi nomor 7 Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.

  2. Jalan Braga

Warga Bandung pasti sudah tidak asing dengan nama jalan ini. Yap! Jalan Braga, jalan yang memiliki ciri khas tersendiri ini bisa menjadi tempat main kamu secara gratis. Di jalan braga ini ada banyak bangunan-bangunan heritage disepanjang Jalan. Hal ini menjadikan Braga memiliki vibes jadul serta memiliki daya tarik karena memiliki banyak  spot foto yang menarik.

Biasanya para pengunjung yang mengunjungi Jalan Braga akan menyukai nuansa yang berbeda saat berjalan-jalan disini. di Braga terdapat sesuatu khas dengan deretan pohon tabebuya, kursi kayu dan ornamen batu bulat serta lampu jalan yang unik. Banyak pemandangan yang menarik di sini.

1 Komentar