5 Rekomendasi Tempat Main Gratis di Bandung, Gaperlu Ngeluarin Uang!

5 Rekomendasi Tempat Main Gratis di Bandung, Gaperlu Ngeluarin Uang!
Jembatan Pasupati Bandung/Jembatan Iconic Kota Bandung. sumber: Diskominfo Kota Bandung
1 Komentar

Deretan lukisan yang dipajang di trotoar, pertunjukkan jalanan, atau melihat orang-orang asyik berfoto. Jadi Jalan Braga bisa banget buat kamu yang pengen main gratis di Kota Bandung.

3. Taman Lansia

Selanjutnya yaitu ada Taman Lansia. Taman ini sudah sangat terkenal di Kota bandung, letaknya yang berada di jalan Cisangkuy, tepat di sebrang Museum Geologi Kota Bandung.

Taman yang cocok menjadi pilihan untuk wisata gratis di Bandung. Suasananya yang sejuk ditambah dengan penuhnya pepohonan serta sungai buatan ini pasti akan membuat makin nyaman berada disana.

Baca Juga:Jangan Salah Beli Oli Motor! Begini Cara Baca Kode Pada Oli: Simak Ulasannya!Toyota Alphard Punya Tiruan Versi Mini, Cuma 86 Jutaan! Minat Beli?

Di Taman Lansia ini terdapat banyak pedagang, seperti cuankie, kue cubit, minuman, dan masih banyak lagi. Jadi tempat ini bisa memanjakan mata dan perut kalian juga, lho.

4. Museum Kota Bandung

Museum Kota Bandung ini menjadi tempat main gratis selanjutnya yang ada di Bandung. Museum ini Berdiri sejak 31 November 2018.

Tujuan dibangunnya Museum Kota Bandung ini yaitu untuk mengarsipkan perkembangan Kota dan Kabupaten Bandung dari masa ke masa. Selain itu, museum ini juga dijadikan tempat berkembangnya seni dan teknologi Kota Bandung.

Lokasi Museum Kota Bandung ini berada di Jalan Aceh No.47, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.  Dalam museum ini, pengunjung dapat melihat potret berbagai orang penting yang pernah memimpin dan menggerakan Kota dan Kabupaten Bandung. Selain itu, terdapat juga sejarah berdirinya Kota dan Kabupaten Bandung.

Museum ini buka Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 09.00-17.00.

5.  Alun-alun Bandung

Dan yang terakhir ada Alun-alun Bandung. Siapa sih yang belum tau Alun-Alun Bandung? Tempat ini merupakan tempat iconic Kota Bandung, terletak di depan Masjid Raya Jawa Barat yang memiliki dua menara yang ikonik. Kawasan Alun-alun Bandung adalah wisata gratis yang populer.

1 Komentar