10 Rekomendasi Lagu Romantis Indonesia Untukmu Para Kaum Bucin

Ilustrasi Pasangan Romantis
Ilustrasi Pasangan Romantis (Foto: Twitter @KartunRomantis)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Romantis, bucin dan anak muda, adalah tiga kata yang tidak bisa dipisahkan. Tiga kata tersebut terasa saling berkaitan dan melengkapi.

Bukan hanya Tindakan yang bisa menggambarkan sebuah romantisme, bahkan dengan mengirimkan sebuah lagu kepada orang yang tersayang atau hanya sekedar kode ke doi bisa termasuk cara yang romantis.

Banyak lagu yang bisa mewakili hati kaula muda untuk urusan romantisme tersebut. Disini, kami telah pilihkan 10 lagu romantis Indonesia yang bisa kamu dengarkan bersama pasangan atau kamu kirimkan ke doi sebagai kode:

Baca Juga:10 Lagu Indonesia Yang Cocok Untuk Kamu Para Pejuang LDRMantan Gubernur Sumbar dan Ketua PSSI, Azwar Anas Telah Berpulang

  1. Komang – Raim Laode

Lagu ini telah dirilis pada 18 Agustus 2022. Komang menjadi viral karena banyak dipakai oleh kaum Tiktok, terlebih disaat valentine yang lalu. Lagu ini mengisahkan kekaguman Raim pada sang kekasih yang kini telah menjadi istrinya, Komang Ade Widiandari. Komang disebut memiliki peran penting dalam perjalanan karier sang komika. Lagu ini merupakan manifestasi sesuatu yang kamu suka atau cinta, tapi sulit dideskripsikan. Komang sendiri bukan hanya untuk pasangan, itu bisa sebagai Ibu, tempat yang disukai, dan lain-lain.

  1. Sempurna – Andra and The Backbone

Lagu yang dirilis pada 11 November 2007 ini ternyata masih relate dengan anak muda zaman sekarang. Lagu ini masih banyak dinyanyikan disaat ingin menembak doi atau pun di acara pernikahan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa sangat bersyukur dengan kekasihnya karena telah dipertemukan dan dirasa sangat sempurna karena mampu menjadi pelengkap di segala kekurangannya.

  1. Teman Hidup – Tulus

Lagu Teman Hidup dari Tulus ini bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya dan mengajaknya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Teman hidup merupakan sebutan untuk suami atau istri, karena dengannyalah bakal membersamai setiap waktu dan kondisi yang dilewati, baik itu waktu baik atau pun buruk.

  1. Pelukku Untuk Pelikmu – Fiersa Besari

Lagu yang dirilis pada 2019 ini merupakan OST dari Imperfect. Lagu ini sangat mengena dan memiliki makna yang mendalam. Secara garis besar, lagu ini bercerita tentang motivasi dan semangat dalam menjalani hidup untuk orang yang sedang merasa bad day, atau hidupnya yang kurang Bahagia, entah karena belum bisa menerima takdir atau hal lain yang dirasa menjadi beban hidup. Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang merasa turun dan butuh pasangan untuk mengembalikan mood yang telah hilang. Pelikku Untuk Pelukmu ini sangat easy listening.

0 Komentar