3 Daftar Film Vino G  Bastian, Drama Hingga Action, Berbakat!

( Sumber gambar: @hanungbramantyo, Poster film Vino G Bastian)
0 Komentar

Vino G Bastian merupakan aktor yang sangat berbakat di Indonesia, hampir semua penyuka film layar lebar pasti sudah tak asing dengan aktor yang satu ini.

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Vino G Bastian adalah anak dari seorang penulis cerita wiro sableng yang sangat hits di zamannya, sehingga tak heran darah seni begitu kental mengalir dalam tubuhnya.

Bakat akting yang natural dan begitu luar biasa, membawa Vino G Bastian membintangi berbagai film layar lebar. Bahkan, film yang ia bintangi selalu booming dan laris dipasaran.

Baca Juga:5 Manfaat Daun Kelor yang Dapat Mengobati Berbagai Penyakit, Kaya Nutrisi !3 Rekomendasi Film Action Korea Selatan Memiliki Alur Menarik, Cocok untuk Menemani Libur Lebaran!

Kalian pasti sudah penasaran kan apa saja film yang pernah dibintangi Vino, yuk simak berikut ini:

1.Miracle in Cell No.7

Pasalnya, sederet aktor dan aktris top membintangi film Miracle in Cell No.7 diantaranya ada Vino G Bastian, Indra Warkop, Tora Sudiro, Graciella Abigail hingga artis cantik Mawar De Jongh.

Dalam film ini, Vino G Bastian, memerankan tokoh bernama Dodo Rozak, yang diceritakan sebagai sosok yang memiliki keterbatasan kecerdasan. Cerita, berawal dari sosok Dodo yang dituduh sebagai seorang pembunuh serta pelaku pemerkosa gadis kecil yang bernama melati.

Karena hal ini membuat Dodo terpaksa tinggal di penjara, dan berpisah dengan putri kesayangannya. Didalam penjara, tepatnya di sel tujuh, Dodo mendapatkan 7 orang sahabat, berkat ide cerdik mereka, akhirnya sosok Dodo berhasil bertemu dengan putrinya, walau harus bertemu dengan waktu yang singkat.

Klimaks dari film ini adalah saat Vino G Bastian yang berperan sebagai Dodo dijatuhi hukuman mati, film ini berhasil membuat para penonton menangis dan terbawa perasaan. Miracle in Cell No.7 begitu meledak di pasaran. Nah, apakah kamu sudah menonton film ini?

2.Serigala Terakhir

Vino G Bastian juga, pernah membintangi sebuah film layar lebar berjudul Serigala Terakhir, yang dirilis pada tahun 2009 silam. Di Sutradarai oleh Upi Avianto.

0 Komentar