3 Rekomendasi Film Action Korea Selatan Memiliki Alur Menarik, Cocok untuk Menemani Libur Lebaran!

( Sumber Gambar : Istimewa, Poster Film Action Korea Selatan )
( Sumber Gambar : Istimewa, Poster Film Action Korea Selatan )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Industri film Korea Selatan memang sudah terkenal dan mampu memikat para penggemarnya dengan berbagai genre yang sangat menakjubkan. Film yang menunjukan akting bela diri selalu memiliki daya tarik tersendiri.

Untuk kalian yang sangat menyukai Korea Selatan termasuk budaya dan juga film-film nya yang memiliki banyak penggemar simak artikel ini sampai selesai ya.

Rekomendasi film action Korea berikut ini akan sangat membantu kalian dalam mencari film dari negeri ginseng yang  sangat luar biasa memukau, Let’s Go :

Baca Juga:Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta,1.085 Warga Mengungsi!5 Manfaat Wortel Bagi Kesehatan, Bisa Bikin Awet Muda !

1.Midnight Runner

Midnight Runner juga merupakan salah satu rekomendasi film action korea yang wajib kalian tonton guys. Dibintangi oleh Park Seo-joon dan juga Kang Ha- neul  lalu disutradai Jason Kim.

Film satu ini dirilis pada 9 Agustus 2017. Genre action dengan sentuhan comedy nampak jelas dari film Midninight Runner.

Berkisah tentang dua mahasiswa baru di salah satu Universitas Kepolisian Nasional Korea yang bernama Ki-Joon dan juga Hee-Yeol. Mereka memang bukan siswa terbaik, namun mereka tulus melakukan tugasnya.

Cerita di mulai pada suatu malam, dua mahasiswa ini memutuskan untuk pergi keluar. Namun, menjelang pagi hari, mereka berdua menyaksikan seorang perempuan yang diculik.

Melihat itu, Ki-Joon dan juga Hee-Yeol mencoba untuk menghubungi polisi untuk segera bertindak dan mengejar si penculik.

Namun, ternyata yang mereka temui adalah sikap apatis dan juga sebuah birokrasi yang rumit. Keduanya pun akhirnya, bergerak dan berjuang untuk menyelamatkan nyawa dari perempuan yang diculik itu.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua, apakah wanita yang diculik itu bisa terselamatkan? Tonton kisah selanjutnya di full movie Midnight Runner.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Film Doraemon,Warna Aslinya Bukan Biru!Ibu kota Baru Indonesia, Pembangunan IKN Sudah Mencapai 22 Persen

2. Time to Hunt

Rekomendasi film action Korea selanjutnya adalah Time to Hunt ditulis dan disutradai oleh Yoon Sung-hyun. Dirilis pada tanggal 23 April 2020 di Netflix.

Alur cerita ini berkisah tentang sekelompok pemuda yang merencanakan pencurian. Dan setelah menyelsaikan misi pencurian itu, mereka diburu oleh pembunuh misterius.

Kalian bisa membayangkan serunya film action yang satu ini, apalagi aktor-aktor yang memerankan film ini sangat berkualitas dan tentu keren. Mampu, membuat semua penonton terpukau dan merasa berada dalam film tersebut.

0 Komentar