3 Potret Liburan Wulan Guritno dan Pacar, Mesra Bak Foto Praweding!

(Sumber Gambar : Instagram @wulanguritno, Wulan Guritno Bersama Sabda Ahesa saat liburan di Eropa)
(Sumber Gambar : Instagram @wulanguritno, Wulan Guritno Bersama Sabda Ahesa saat liburan di Eropa)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Wulan Guritno merupakan salah satu aktris senior yang telah membintangi banyak judul film. Ia masih sangat diperbincangkan oleh warganet sampai sekarang, karena memiliki Body Goals di usia yang tak lagi muda.

Selain itu, Wulan Guritno saat ini tengah menjalin kisah asmara dengan seorang pria yang jauh lebih muda darinya bernama Sabda Ahessa. Baru-baru ini aktris cantik ini, dikabarkan tengah berlibur dengan sang pujaan hati ke Eropa.

Itu terlihat dari berbagai postingan yang ia unggah di akun media sosial pribadinya. Aktris berusia 41 tahun ini tak ayal membuat warganet heboh. Pasalnya, potret yang dibagikan terlihat begitu mesra.

Baca Juga:3 Daftar Film Vino G  Bastian, Drama Hingga Action, Berbakat!5 Manfaat Daun Kelor yang Dapat Mengobati Berbagai Penyakit, Kaya Nutrisi !

Untuk menjawab rasa penasaran, yuk simak potret Wulan bersama Sabda Ahessa, berikut ini:

1.Potret Wulan Guritno dan Sang Kekasih Di Eropa

Cinta itu tak mengenal batasan usia, nampaknya sangat cocok di sematkan kepada pasangan yang satu ini. Pasalnya, walaupun Wulan Guritno dan juga sang kekasih yakni Sabda Ahessa memiliki perbedaan usia yang terpaut sangat jauh sekitar 15 tahun an.

Hal itu, tidak menjadi penghalang dalam hubungan tali asmara mereka. Baru-baru ini bahkan Wulan tak sungkan mengajak sang kekasih untuk pergi liburan bersama mengelilingi Eropa.

Keduanya, tampak sangat bahagia dan juga menikmati waktu kebersamaan mereka selama liburan ini. Potret aktris cantik ini yang memakai outfit blouse berwarna putih dan cream, senada dengan pakaian yang dikenakan oleh Sang kekasih.

Potret Wulan Guritno dan Sabda ini, begitu sangat epic dan juga ciamik. Terlihat sangat kompak dan juga mesra. Jadi, gimana nih apakah kalian juga mengidolakan artis cantik ini guys?

2.Potret Wulan Guritno dan Sabda Bak Foto Praweding

Saat aktris senior ini membagikan potretnya saat berlibur ke Eropa bersama sang pujaan hati di media sosialnya. Banyak komentar dari warganet yang ditujukan kepada pasangan ini, mereka, mengatakan bahwa potret dari pemeran film Jakarta Everybody ini begitu sangat mesra.

0 Komentar